Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Koleksi Sepatu Kulit Gino Mariani Kini Hadir di Mal Jayapura

Showroom Gino Mariani di Mal Jayapura. (Foto : Sari)

Jayapura – Gino Mariani kembali membuka toko terbarunya, tepatnya di Mal Jayapura. Showroom ke-26 ini secara resmi dibuka pada Sabtu (8/6/2024).

Sebelumnya, showroom Gino Mariani hadir di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang, Kendari.

Area Manager Gino Mariani Papua, Mishbahul Anwar mengatakan, pertumbuhan alas kaki kulit Indonesia dalam 5 tahun kedepan diperkirakan akan naik sekitar 5-6 persen per tahunnya.

Kemudian, banyaknya permintaan sepatu koleksi Gino Mariani dari Papua menjadi alasan pihaknya membuka cabang di wilayah timur Indonesia.

“Koleksi Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Itali. Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal yaitu 100 persen Genuine Leather dan Cloud Technology,” ucap Mishbahul.

“Semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium). Kami tidak menjual kulit sintesis atau kulit yang tidak premium. Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama full grain leather,” sambungnya.

Dia mengungkapkan bahwa memiliki cloud technology yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (Cloud cushion), dengan pori pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet.

Kedua hal diatas, sebut Mishbahul, full leather dan cloud technology, menjanjikan setiap pasang sepatu Gino Mariani untuk nyaman dari pemakaian pertama.

Meskipun sudah memiliki beberapa toko sendiri atau ownstore tersebut, Gino Mariani sebelumnya sudah lebih dulu hadir di 40 department store di seluruh Indonesia., seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya. Gino Mariani juga tersedia di toko online seperti website Gino Mariani, Zalora, Tokopedia dan Shopee. (Zulkifli)