Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Kodim 1702/JWY Dirikan Posko Bantuan Untuk Pengungsi Yalimo

Penyaluran bantuan untuk pengungsi Yalimo.

Wamena- Kodim 1702/Jayawijaya mendirikan posko bantuan bagi pengungsi dari Yalimo akibat kerusuhan beberapa hari lalu.

Posko yang bertempat di Kodim 1702 Jl. Yos. Sudarso distrik Wamena kabupaten Jayawijaya ini kemarin (02/07/2021) menerima bantuan paket Sembako dari pihak BRI Cab. Wamena yang diterima oleh Pasilogdim Kapten Inf Edy P.W .
Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pasipers, Pasandi, Pasi Intel, Piket Kodim, anggota dan Kepala BRI Cabang Wamena.

Dandim dalam penyampaiannya melalui Pasilogdim 1702 Jayawijaya memberikan ucapan terima kasih kepada pimpinan BRI Cabang Wamena atas partisipasinya dalam memberikan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukan bagi pengungsi yang berada di Kabupaten Yalimo.

“Secepatnya bantuan Sembako ini akan kami segera salurkan kepada warga pengungsi tersebut” ucap Kapten Edy.
“Sembako ini kita akan berikan kepada mereka yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tambah Pasilog.

Sementara Pimpinan BRI Cabang Wamena Erys Parlin Saragih menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Kodim 1702/Jayawijaya yang telah memfasilitasi. “Hari ini kami datang untuk berikan bantuan paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada warga pengungsi yang berada di wilayah Kabupaten Yalimo,” ujarnya.

“Kami harapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama bagi mereka yang benar benar membutuhkan bantuan tersebut, apalagi saat ini masih mewabahnya Pandemi Covid 19” ujar Erys lebih lanjut