Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Hadiri Natal Bersama Warga Airu, Anggota DPRD Wagus Hidayat Beri Bantuan Sembako

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, S.E., saat menyerahkan bantuan pemerintah kepada petugas kesehatan di Distrik Airu.

AIRU – Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, SE., memberikan bantuan dalam rangka Natal 2021 bagi warga di Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Senin (6/12/2021) lalu

Kegiatan penyerahan bantuan sembako dan bahan bakar minyak (BBM) ini dilaksanakan di Halaman Puskesmas Airu, Hulu Atas, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, yang bertepatan dengan kunjungan kerja (Kunker) Bupati Jayapura bersama unsur Forkompimda dan seluruh Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Jayapura selama dua hari ke Distrik Airu.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, S.E., mengatakan, maksud dan tujuan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Jayapura melalui dirinya sebagai perwakilan anggota DPRD Kabupaten Jayapura yang ikut dalam kunjungan kerja Bupati Jayapura ke Distrik Airu.

“Saya berharap ini dapat diterima dengan baik, jangan dilihat dari nilainya. Tetapi, lihatlah dari keihklasan kami,” kata Wagus Hidayat, kepada media online ini, Rabu (8/12/2021) malam.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Dayat ini, bantuan yang diberikan tersebut dalam rangka memasuki hari Natal 2021, sebagai bentuk toleransi dirinya yang beragama Islam kepada masyarakat di Distrik Airu yang merayakan Natal 2021.

Legislator PPP Kabupaten Jayapura ini berharap, semoga di hari yang berbagai nanti kita tetap diberi kesehatan dan keselamatan.

“Kepada bapak ibu, saya harap jangan melihat dari besar kecilnya barang yang kami berikan, tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kami Anggota DPRD Kabupaten Jayapura yang sangat mencintai masyarakat yang ada di Distrik Airu ini,” paparnya.

Adapun kunjungan kerja juga ada rangkaian kegiatan seperti perayaan Natal bersama, peresmian UPTD Puskesmas Airu dan Puskesmas Pagai, penyerahan 15 unit rumah permanen type 36 bagi ASN yang bertugas di Distrik Airu, penyerahan kendaraan angkutan pedesaan, penyerahan dana ADK Tahap II Tahun 2021 untuk enam kampung di Distrik Airu, serta bantuan sembako dari OPD dan TP-PKK Kabupaten Jayapura.

“Sebagai perwakilan dari DPRD Kabupaten Jayapura, kami memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat yang ada di Distrik Airu,” ungkap Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura.

Artikel Terkait

DPRD Kabupaten Jayapura Setujui Raperda Miras hingga KLA

Jems

DPRD Kabupaten Jayapura Akan Gelar RDP Untuk Merespon Tudingan Pengusaha Lokal

Jems

Dispora Kabupaten Jayapura Bangun 9 Lapangan Serbaguna, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Jems

Ini Gebrakan Awal Parson Horota Sebagai Kepala Baru Bappeda Kabupaten Jayapura

Jems

Dilantik Sebagai Sekwan, Derek Wouw Siap Beri Pelayanan Maksimal Kepada Anggota DPRD

Jems

Demo Forum Kemanusiaan Warnai Pembukaan Sidang Paripurna II DPRD Kabupaten Jayapura

Jems

DPRD Kabupaten Jayapura Dinilai Kurang Maksimal Melakukan Fungsi Kontrol

Jems

Ondofolo Yanto Eluay Apresiasi Pembentukan Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi

Jems

Akhirnya 11 Raperda Diterima dan Disetujui

Jems