Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Gugus Tugas Penanganan Corona Kabupaten Jayapura Terima 2.160 Lembar Masker

Gugus Tugas Penanganan Corona Kabupaten Jayapura
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura Parson Horota ketika menyerahkan secara simbolis bantuan ribuan masker kepada salah satu perwakilan tim gugus tugas

SENTANI – Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Pencegahan Kabupaten Jayapura menerima bantuan masker sebanyak 2.160 lembar dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura.

Pemberian bantuan masker dari Dinkop dan UMKM itu merupakan hasil produksi dari kelompok usaha atau UMKM di Kabupaten Jayapura yang tersebar di beberapa lokasi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura, Parson Horota mengaku bantuan masker itu merupakan kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Jayapura.

“Tujuan bantuan masker ini bisa diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, seperti masyarakat yang selama ini membutuhkan masker, namun dengan langkanya masker sehingga mereka belum punya masker,” kata Parson Horota, kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya usai menyerahkan bantuan masker ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jayapura, Rabu (15/4) siang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Kabupaten Jayapura itu menerangkan, anggaran yang disiapkan untuk pengadaan bantuan masker itu sebesar Rp 1,2 miliar.

Selain itu, Parson Horota juga mengimbau warga agar tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Demi meminimalisir penyebaran virus Corona.

”Lebih baik di rumah saja, jika memang tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” imbuh Parson.

Artikel Terkait

Angka Kesembuhan Covid-19 di Papua Terus Meningkat

Bams

Sumule : Wabah Corona Belum Berkahir, Pemda Diminta Lebih Waspada

Bams

84 Tenaga Medis Dok II Jayapura Positif Corona

Bams

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan Sembako Tahap II

Fani

Yanto Eluay : P5 Dalam Waktu Dekat Akan Laksanakan Deklarasi

Fani

Papua luncurkan RT/RW Tangguh COVID-19

Bams

Menkes : Papua Hebat, Mampu Tekan Angka Kematian Akibat Covid-19

Bams

Warga Kampung Sereh, Dibantu Mesin Pengolah Sagu dan Alat Pengasap Ikan

Jems

Doni Monardo Bangga Dengan Klub Persipura

Bams