Pasific Pos.com
Papua Selatan

Era New Normal, Coreinn Hotel Sukses Satukan Pengunjung Lewat Reunification Night

Coreinn Hotel merauke
Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin (foto:ist)

MERAUKE, ARAFURA, – Memasuki era new normal, kalangan hotel mulai menggeliat aktif kembali dengan menawarkan berbagai promo dan juga kemasan acara menarik dengan melibatkan para pelanggan dan masyarakat secara umum. Seperti yang belum lama ini digelar manajemen salah satu hotel ternama di Kota Rusa, Coreinn Hotel yang sukses menggelar sebuah acara bertajuk “Reunification Night”. Acara yang berlangsung Sabtu malam itu dihadiri sejumlah pengunjung dan dimeriahkan oleh alunan suara merdu dari guest star Kiky ‘The Countries’ feat Abeth.

Tidak ketinggalan Brand Ambassador Coreinn Hotel, Franky Wohel tampil apik memandu acara sehingga semakin meriah. Apalagi disediakan hadiah door prize menarik bagi pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar oleh sang pemandu acara. Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa untuk hadiah-hadiah door prize selain dari pihah hotel juga didukung oleh beberapa sponsor. Adapun alasan mengusung tema “Reunification Night” atau malam penyatuan kembali adalah untuk menyatukan kembali para pengunjung hotel pasca kurang lebih tiga bulan lamanya harus menyesuaikan diri akibat pandemi Covid-19 dengan stay at home.

“Seperti yang diketahui, dampak dari pandemi membuat aktifitas masyarakat menjadi terbatas karena harus mematuhi anjuran pemerintah dengan melakukan social distancing. Tidak dapat dipungkiri ruang gerak benar-benar dibatasi bahkan untuk aktifitas penerbangan juga demikian. Untuk itu dengan memasuki era new normal dimana aktifitas masyarakat mulai pulih maka hotel kami berinisiatif menggelar acara live music guna menjalin kembali silaturahmi dengan customer dan para relasi,”jelasnya. Pipin menambahkan, sajian live music yang ditampilkan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga pengunjung tetap merasa nyaman dan aman.

Lokasi acara juga disetting sesuai protokol kesehatan dimana tetap menerapkan social distancing. Live music seperti ini akan berjalan secara kontinyu setiap malam Minggu dengan nuansa dan warna musik yang berbeda sehingga tidak menyebabkan kejenuhan bagi pengunjung. Aneka kuliner lezat juga telah disiapkan untuk diorder oleh pengunjung sambil menikmati musik atau bagi pengunjung yang bisa bernyanyi juga dapat menyumbangkan suara merdunya.

Artikel Terkait

Kopi Daeng Sija Kini Tersedia Juga Di Coreinn Hotel

Arafura News

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Arafura News