Pasific Pos.com
PON Papua 2021

Empat Tim Tenis Ganda Putri Lolos Ke Semifinal

JAYAPURA – Sebanyak empat tim tenis lapangan yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, berhasil menyegel tiket semifinal di nomor ganda putri.

Ganda putri Beatrice Gumulya/Jessy Rompies dari Jawa Timur menaklukkan pasangan Aulia Risma/Monica Putri (Jawa Tengah) dengan skor 6-2 dan 6-1 di Tenis Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/10/2021).

Selain itu, pasangan Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini (DKI Jakarta) menyingkirkan Kadek Gita Purnami/Nadya Syarifah Rahmah (Papua Barat) dengan skor 6-1 dan 6-0.

Atlet tenis yang bermain di ganda putri Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini dari Jawa Barat juga lolos semifinal setelah melumat Allif Nafiah/Arrum Damardari dari Jawa Tengah dengan skor 6-3 dan 6-3.

Selanjutnya, wakil tuan rumah Papua meloloskan Novela Rezha Putri/Septiana Nur Zahiroh. Mereka berhasil menumbangkan pasangan ganda putri dari Nusa Tenggara Barat, Niken Ferlyana Kusumaningsih/Ni Luh Shinta Eka Putri dengan skor 6-1 dan 6-0.

“Ini pencapaian luar biasa yang dipersembahkan atlet-atlet kami. Mereka terus berjuang untuk bisa menang,” ujar pelatih tenis putri Jawa Barat, Adrian Raturandan.

Raturandan berharap atlet-atlet tenis Jawa Barat tetap tenang, fokus, dan terus berlatih agar tampil maksimal sehingga bisa memberikan yang terbaik.

“Pastinya target kami adalah menang dalam setiap pertandingan. Saya berharap bisa mempersembahkan emas di olahraga tenis di PON Papua ini,” ujar Raturandan. (humas pb pon papua)

Artikel Terkait

Tim Tenis Jatim Sapu Bersih Medali Emas di PON XX Papua

Bams

Papua Gagal Raih Medali Emas Di Cabor Tenis Lapangan

Bams

Rifqi Petenis Jawa Timur Raih Medali Emas di Nomor Tunggal Putra

Bams

Priska Madelyn Tantang Aldila Sutjiadi di Final Tenis

Bams

Dua Petenis Tunggal Putra Papua Tersingkir

Bams

Papua dan Jatim Perang di Semifinal Tenis Putri

Bams

Ganda Putri Papua Melenggang Ke Semifinal Tenis

Bams

32 Petenis tunggal putra putri melaju ke quarter final

Bams

Inilah Empat Tim Tenis Yang Berlaga di Final 3 Oktober Mendatang

Bams