Pasific Pos.com
Headline

Di Tapal Batas RI-PNG, Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Perbaikan Rumah Warga

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi membantu perbaikan rumah tradisional milik warga perbatasan

Boven Digoel – Selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi membantu perbaikan rumah tradisional milik warga perbatasan bernama Bpk. Jhon tepatnya di Kampung Upkim, Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam release tertulisnya di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. (1/7/23).

“Apapun kesulitan masyarakat, TNI akan selalu siap membantu, hal itulah yang terus dilakukan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di Pos Upkim”, ujar Dansatgas.

Lebih lanjut, Letkol Inf Syafruddin berharap kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan rakyat di manapun berada.

“Melalui kegiatan seperti ini, akan lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan TNI dengan rakyat. Untuk itu kita harus rajin terjun langsung di tengah rakyat untuk membantu dan mengetahui kesulitan yang dihadapinya”, tambahnya.

Mewakili Bpk. Jhon pemilik rumah, Bpk. Natalis Wetwet (36) Kepala Kampung Upkim menyampaikan apresiasi kepada Pos Upkim Satgas Yonif 725/Woroagi.

“Saya sebagai Kepala Kampung Upkim mengucapkan terima kasih karena telah membantu masyarakat Kampung Upkim, dalam hal ini khususnya membantu perbaikan rumah salah satu warga kami, sekali lagi kami ucapkan yerima kasih kepada anak-anak atau abang-abang Pos”, ucap Natalis Wetwet.