Pasific Pos.com
Headline Papua Barat

Cara PIKK PLN UP3 Manokwari Rayakan Valentine

PIKK PLN UP3 Manokwari rayakan Valentine Day bersama purnakarya. (Foto : Istimewa)

Manokwari – Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari disambut antusias kaum muda. Biasanya iadakan tukar bunga mawar antara pasangan sebagai simbol kasih sayang.

Namun, Valentine Day 14 Februari 2022 dirayakan berbeda oleh Persatuan Istri Karyawan/Karyawati (PIKK) PLN UP3 Manokwari.

PIKK PLN UP3 Manokwari memilih merayakan hari kasih sayang tersebut bersama para istri Purnakarya pegawai atau karyawati yang sudah pensiun di lapangan tenis Volta Center. Perayaan diisi dengan kegiatan olahraga dan gathering.

Ketua IKK PLN UP3 Manokwari, Sara Mambrasar mengatakan, kegiatan digelar sederhana dan berharap memberi makna terutama mereka yang telah purnakarya.

“Ini juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban ibu-ibu PIKK PLN, Walau dirayakan dengan sederhana dalam suasana penuh sukacita bersama orang tua kami yang merupakan purnakarya PLN,” ucap Sara.

Sara juga menyampaikan imbauan agar tidak lupa membayar rekening listrik tepat waktu dan menyampaikan bahwa perayaan Valentine Day tetap mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid19.(Red)