Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Bersama Tim Datangi DPC Demokrat, Ted Yones Mokay Ambil Form Formulir Pendaftaran

Foto Bersama Ted Yones Mokay, tim pemenangan dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura.

 

 

Sentani – Bersama tim Pemenangan, Ted Yones Mokay mendatangi DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura. Ted Yones Mokay atau sering disapa TYM, mendatangi DPC Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu setelah mengetahui dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Jayapura pada Senin (29/4/2024) malam.

Ketika tiba di Sekretariat Demokrat, Ted Mokay diterima Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jayapura Frangklin Wahey dan langsung mengambil berkas formulir pendaftaran Bacabup.

“Hari ini saya datang ke DPC partai Demokrat Kabupaten Jayapura mengambil formulir pendaftaran dengan tujuan untuk menang,” kata TYM di Sekretariat DPC Demokrat, Senin (29/4/2024) malam.

Sebelumnya kata Ted, ia sudah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan dan dan saat ini di partai Demokrat.

“Tapi saya juga akan mendaftar ke partai lain yang sudah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, seperti partai Gerindra dan partai lainnya apabila sudah dibuka pendaftaran,” ungkap Ted.

Sementara ketua DPC Partai Demokrat, Frangklin Wahey mengatakan, di hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati hingga pukul.18.30 WIT, tercatat ada 11 bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah mendaftar.

“Dengan begitu saya pikir partai Demokrat sangat cantik. Kenapa saya sampaikan sangat cantik?, dikarenakan saat kita baru umumkan tadi pagi sampai saat ini sudah ada 11 bakal calon yang mendaftar,” sebut FW.

“Tapi yang menarik perhatian, dalam kurun waktu 1 jam sudah ada 5 calon Bupati dan wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran. Dimana untuk pendaftar pertama pak Alpius Toam dan pendaftar terakhir yang kami terima adalah pak Ted Y Mokay,” tambahnya.

Sampai saat ini, kata Frangklin, Bacabup sudah mendaftar sebanyak 8 orang sementara Cawabup sebanyak 4 orang.

Sekedar informasi, pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Demokrat telah di buka hari ini, Senin 29 April 2024 hingga 04 Mei 2024. Sedangkan untuk pengembalian akan dilakukan dari tanggal 07 Mei 2024 hingga 09 Mei 2024.

Artikel Terkait

Jemaat GKI Sentani Timur Lakukan Seminar Sejarah Masuknya Injil di Ohey Yokhobha

Jems

Puslitbang Polri Evaluasi Penggunaan Fixed Phone di Polres Jayapura

Jems

Sejumlah Tokoh Dukung Irjen Fakhiri Maju Pilgub Papua

Jems

Gelar Baku Timba Fest Session Dirgantara, Danlanud: Saya Ingin Lanud Bisa Memberi Manfaat untuk Sekelilingnya

Jems

Hadir Bersama di Sekretariat DPD PDIP Papua, Alpius Toam: Kami Sepakat Maju Bersama

Jems

Ikuti Tahapan di DPD PDIP Papua, Giri Wijayantoro Optimis Dapat Rekomendasi

Jems

Sosok Benyamin Arisoy di Mata Irjen Fakhiri: Beliau Sederhana dan Bertanggungjawab Dengan Tugas yang Diberikan Pimpinan

Jems

NasDem Papua Tutup Pendaftaran, Herlin Monim: Setelah ini Kita Lakukan Pleno dan Meneruskan Ke DPP

Jems

Mathius Awoitauw Resmi Mendaftar Bakal Calon Gubernur Papua di DPW Nasdem

Jems