Pasific Pos.com
Olahraga

Astra Motor Papua Hadiahi 2 Motor bagi Pemenang di Gelaran Bupati Keerom Cup Grasstrack

Astra Motor Papua dukung gelaran Bupati Keerom Cup Grasstrack.

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat mendukung gelaran event Bupati Keerom Cup Grasstrack di arena Grasstrack Arso 7 Kabupaten Keerom, Sabtu (25/11/2023) – Minggu (26/11/2023). Berbagai bentuk dukungan diberikan oleh Astra Motor Papua.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma mengungkapkan melalui event ini diharapkan juga melahirkan crosser profesional dari Papua. Ia menilai banyak potensi generasi muda yang ada di Papua.

“Kami mendukung penuh event ini, pasalnya melalui event seperti ini bisa kita lihat para crosser yang potensional. Kami juga percaya banyak bakat di Papua ini yang bisa dikembangkan,” ujar Chairil.

Kejuaraan ini diikuti oleh 86 peserta, dengan total 209 starter dari 19 kelas. Terdiri dari 6 kelas utama dan 13 kelas pendukung.

“Kami berikan apresiasi yang terbaik untuk para juara. Kami bersama Bupati Keerom menyediakan hadiah 1 unit Honda CRF dan 1 unit Honda BeAT. Untuk yang belum beruntung kami yakin akan menunjukkan kemampuannya di ajang mendatang,” kata Chairil.

Chairil menyebut dalam event kali ini para crosser tampil energik dan sangat kompetitif. Dia berharap kedepan Astra Motor Papua terus bisa mendukung kegiatan serupa.

Dalam event kali ini diketahui juga digelar exhibition motor sport Honda yaitu CB150X dan CRF150L. “Kami berikan juga service murah untuk masyarajat sekitar, terutama pecinta Honda,” ujar Chairil.