Pasific Pos.com
Headline Sosial & Politik

Memorable Lebaran Bersama Astra Motor Papua

Pemberian bingkisan kepada konsumen loyal usai buka puasa bersama. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Lebaran Activity tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua Barat membuat kesan bermakna serta memorable bagi para konsumen Honda.

Rangkaian Aktivitas Lebaran Bersama Honda Papua yang diselenggarakan sejak minggu ke dua bulan April 2022 lalu memberikan kesan tersendiri bagi konsumen- konsumen Honda khususnya di Jayapura, dimana dalam agenda tersebut Astra Motor Papua selaku Main Dealer Honda di Papua dan Papua Barat dengan Dealer Honda di Astra Motor Tanah Hitam, Astra Motor Entrop, sebagai Jaringan Honda serta bekerjasama dengan Pihak DKM Masjid Al Muhajirin Koya Barat menyelenggarakan rangkaian aktivitas Lebaran 2022 yang beragam untuk menciptakan customer experience konsumen Honda.

Diantaranya adalah pemberian bingkisan apresiasi kepada enam konsumen loyal Honda terpilih yang langsung diantarkan oleh management Astra Motor Papua, dilanjutkan dengan mengikuti gathering Virtual Nasional Bersama PT. AHM sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih telah mempercayakan Honda sebagai armada terbaiknya.

“Buka Puasa Bersama Honda juga menjadi agenda yang tepat, mengundang konsumen loyal Honda di Jayapura, sehingga menempatkan posisi Honda Papua di hati konsumen di bulan Ramadhan tahun ini yang sekurangnya 30 Konsumen Loyal Honda mendapat undangan mengikuti kegiatan tersebut, dengan rentetan acara seperti pameran motor , tausiah ustadz, buka puasa Bersama hingga pemberian doorprize menarik kepada konsumen Honda, “ kata Raja Hasayangan Siregar selaku Manager HC3, Jumat (13/5/2022).

“Sebagai perusahaan yang sangat menjunjung tinggi nilai kebermanfaatan bagi bangsa , Moment memorable Menjelang lebaran, Astra Motor Papua bekerjasama dengan DKM Muara Tami Kota Jayapura menyelenggarakan Pesantren Kilat Bersama Honda, mengundang seluruh siswa siswi SD hingga SMA dengan ragam acara bermanfaat bagi generasi muda,” sambungnya.

Raja menambahkan bahwa konsumen adalah bagian terpenting dalam bisnis Honda, oleh karenanya moment Ramadhan dan lebaran kali ini, Astra Motor Papua ingin sama-sama berbagi dengan konsumen yang sudah setia terhadap Honda, dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai armada pilihan.

Layanan Road Emergency Honda CARE dan Service Kunjung juga menjadi layanan Honda yang berbeda, guna memberikan Layanan yang tanggap, cepat dan available bagi konsumen Honda di Jayapura.

‘’Konsumen bisa menghubungi Hotline Center Honda Papua & Papua Barat di nomer 08114828282 pada jam kerja 08:00 WIT- 16:30 WIT hari Senin- Sabtu,’’ ucapnya. (Red)