Pasific Pos.com
Olahraga

Terbaik Liga Bolivia Gabung PSBS Biak

Biak – Mantan bek terbaik Liga Bolivia, Julian Velazquez resmi bergabung dengan PSBS Biak musim depan. Pemain bertahan Tijuana itu akan menambah Tangguh pertahanan belakang skuad berjuluk Badai Pasifik di BRI Liga 1 2024/25.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengaku pemain asal Argentina itu sudah resmi di kontrak selama satu musim. Pemilihan pemain kelahiran 23 Oktober 1990 itu dipastikan akan tiba di Jakarta dalam Waktu dekat.

“Semua proses perekrutan sudah beres, dalam waktu dekat Julian akan tiba di Jakarta untuk perkenalkan dan mengikuti pemusatan Latihan dengan pemain lainnya,” ujarnya

Manajer yang juga anggota DPR RI itu menegaskan PSBS harus memiliki pertahanan ang baik musim depan sehingga di manajemen mencari pemain yang punya prestasi juga pengalaman.
“Kita harus mencari pemain yang punya prestasi tetap juga punya pengalaman. Mudah-mudahan dia bisa beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia,” katanya

Pesepak bola dengan tinggi badan 1,84 m itu menghabiskan waktunya di Bolivia. Tiga klub Liga Bolivia antara lain Cruz Azul, Queretaro dan Tijuana menjadi plihan dia mencari nafkah disana.

Sementara di msuim 2023, Julian sempat memperkuat klub Argentina Rosario Central. Selama satu tahun Julian dia bermain di ub yang berbasis di kota Risario Provinsi Santa Fe, Argentina.

Hingga saat ini PSBS terus Menyusun komposisi mereka musim ini. Perburuan pemain terus dilakukan baik pemain asing maupun lokal berkualitas menadi prioritas bagi tim yang mencatatkan sejarah baru menjadi juara Liga 2 musim 2023/24.