Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Serunya Outbound BRI bersama Yonif 756/Wimane Sili

Karyawan Kantor Bank BRI KC Wamena mengikuti outbound yang dilaksanakan di Yonif 756/Wimane Sili

Wamena – Seluruh Karyawan Kantor Bank BRI KC Wamena mengikuti outbound yang dilaksanakan di Yonif 756/Wimane Sili Distrik Meagama, Kec. Hubikosi, Kab. Jayawijaya, pada Sabtu (24/09).

Kegiatan outbound tersebut diikuti sebanyak 100 orang mulai dari Pimpinan cabang dan seluruh karyawan BRI KC Wamena. Selama mengikuti kegiatan outbound ini, para karyawan dibimbing dan didampingi oleh anggota dari Yonif 756/Wimane Sili yang sekaligus menjadi instruktur dalam pelaksanaan kegiatan outbound.

Danyonif 756/ Wimane Sili, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M. Han., memberikan apresiasi kepada Bank BRI KC Wamena yang menyelenggarakan kegiatan outbound bagi karyawannya dengan menggandeng Yonif 756/WMS.

“Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kedisiplinan, membentuk pola pikir yang kreatif, inisiatif positif dan meningkatkatkan kekompokan antar rekan kerja. Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara karyawan yang pastinya akan berdampak pada etos kerja di kantor,” ujarnya.

Adapun kegiatan dalam pelaksanaan outbound antara lain Jaring pendarat, Jembatan Tali Dua, flying fox serta beberapa permainan yang dapat menumbuhkan kerja sama antar peserta.

Pimpinan cabang BRI KC Wamena, Rikmon bin Hamid menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka refresing bagi para karyawan Bank BRI KC Wamena.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan menjaga kekompakan dengan kegiatan yang asik. Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan sehingga dapat menumbuhkan kekompakan dan jiwa korsa yang ada dalam tubuh BRI. Dengan kegiatan ini juga semoga rekan-rekan bisa lebih bersemangat lagi dalam berkerja dan dapat saling mendukung satu sama lain,” pungkasnya.