Pasific Pos.com
Headline

Selangkah Lagi PSBS Biak Juara Liga 2

Jayapura – PSBS Biak tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara liga 2 Indonesia musim ini. Keberhasilan PSBS Biak mengalahkan Semen Padang 3-0 pada babak semifinal leg 1 di Stadion Cenderawasih, Selasa, 5 Maret 2024.

Gol kemenangan PSBS Biak dicetak Otavio Dutra (26), Alexansandro Pereirra (45) dan Beto Goncalves (79). Laga kedua tim sempat tunda selama 30 menit oleh wasit sebab hujan deras di Biak membuat lapangan tergenang air.

“Puji Tuhan, para pemain PSBS Biak lebih fokus bisa tampil all out meraih kemenangan di kandang,” kata pelatih PSBS Biak Regi Aditya.

Hal senada disampaikan kapten tim Ruben Sanady, mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap rekan-rekannya tidak jemawa dengan hasil ini, karena masih ada satu laga penting di leg kedua di Padang.

“Masih ada leg kedua di Padang, tentu kita harus fokus karena tuan rumah pasti akan berjuang sampai akhir pertandingan, mereka (Padang-red) juga pasti ingin juara di depan pendukungnnya,” ujar Ruben.

Final Liga 2 masih akan memainkan pertandingan leg II. Semen Padang akan gantian menjamu PSBS di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (9/3).

Semen Padang harus menang dengan margin empat gol tanpa kebobolan agar bisa menjadi juara Liga 2 musim ini.