Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Sambut HUT ke-2, Hotel Horison Ultima Entrop Lakukan Aksi Bersih-bersih Pantai

Karyawan Hotel Horison Ultima Entrop Papua foto bersama usai bersih-bersih di Pantai Base G. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Berusia dua tahun pada 20 November mendatang, manajemen Hotel Horison Ultima Entrop Papua memilih merayakannya dengan melakukan aksi bersih-bersih Pantai Base G bertajuk ‘’Clean Beach Up’’ pada Rabu (26/10/2022).

Kegiatan tersebut juga merupakan wujud misi hotel yakni ‘’berguna bagi masyarakat dan lingkungan sekitar’’ dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Pimpinan Hotel Horison Ultima Entrop Papua, Hardika Septi Putri mengatakan, tahun ini tema yang diangkat dalam rangka HUT hotel yakni Be The Best with Eco Friendly.

‘’Dengan harapan tidak hanya terbaik dalam dunia industry dan perekonomian, tetapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar dan ekosistem khususnya di area Papua,’’ kata Hardika, Kamis (27/10/2022).

26 karyawan hotel terlibat dalam aksi bersih-bersih pantai yang terdiri dari pimpinan hotel dan owner representative Horison Ultima Entrop.

Kegiatan dimulai pukul 08.00011.00 WIT, berhasil mengumpulkan lebih dari 10 kantong sampah terdiri dari botol plastik dan plastik.

Selain membersihkan pantai, manajemen juga melakukan pemasangan Sapta Pesona dan larangan membuang sampah sembarang.

‘’Kami berharap, kegiatan Horison Peduli dapat dilanjutkan, dan menjadi contoh bagi sektor lainnya untuk tetap menjaga kebersihan pantai, terlebih industry pariwisata dan perhotelan yang berkaitan erat dengan sampah,’’ ucapnya. (Red)