Pasific Pos.com
Headline Olahraga

Pegiat Perbafi Papua akan Tampil di Kejuaran Dunia WFF Universe Thailand

Yofanly Ratu kedua dari kanan saat mengikuti Fornas VI Palembang. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Usai mengikuti event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI di Palembang, Sumatera Selatan garapan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) pada awal Juli lalu, pegiat Perbafi Papua, Yofanly Ratu kini siap tampil di kejuaraan dunia di Bangkok, Thailand.

Yofanly bersama empat pegiat Perbafi lainnya dari berbagai daerah di Indonesia akan tampil pada ajang Kejuaraan Dunia Binaraga Fisik bertajuk ‘’WFF Universe 2022’’ yang akan digelar pada 15-17 Juli 2022.

Yofanly merupakan pegiat Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Papua dan juga brand ambassador Visera Gym Papua yang akan tampil di kelas PRO Men Sportmodel.

Dalam mengikuti ajang tersebut, Yofanly akan didampingi tim official terdiri dari Ketua Perbafi Papua, Ignatius Hendra Hadi Saputra, SE dan Vicca Sera selaku pendiri dan owner Visera Gym Papua.

Hendra Hadi Saputra, SE menyampaikan terima kasih kepada Kormi Papua yang mendukung sepenuhnya pegiat Perbafi Papua untuk tampil di ajang kejuaraan dunia.

Hendra pun mengungkapkan, seluruh biaya ditanggung Kormi Papua selama pegiat mengikuti kejuaraan tersebut.

Adapun empat pegiat Perbafi lainnya yang akan tampil bersama Yofanly Ratu di kejuaraan dunia WFF Universe 2022 di Thailand yaitu, Dody Syahputra (PRO Men Beachmodel), Rizky L (AM Men Sportmodel), Aminudin Y (AM Men Sportmodel) dan John Piauw (Bodybuilding Master 50th keatas). (Zul)