Pasific Pos.com
Headline Nasional

Moeldoko Rayakan Ulang Tahun Bersama Penyandang Disabilitas

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama penyandang disabilitas rayakan ulang tahun.

Jakarta- Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko baru saja berulang tahun yang ke-65. Tak seperti orang-orang pada umumnya, Moeldoko justru merayakan ulang tahun bersama penyandang disabilitas dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Moeldoko berbagi kebahagiaan dengan teman-teman disabilitas baik yang hadir langsung di kediaman maupun melalui sambungan zoom. Ia menyempatkan waktunya untuk memberikan motivasi kepada para penyandang disabilitas.

“Kalian harus tetap optimis dalam menjalani hidup jangan pernah menyerah. Negara saya pastikan memberikan atensi sangat besar untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan teman-teman disabilitas,” tegas Moeldoko.

Ia menjelaskan sudah lama bergaul dengan teman-teman disabilitas. Banyak hal yang telah dilakukan Kantor Staf Presiden dalam memberikan perhatian untuk para disabilitas.

“Ini hari yang menyenangkan, saya pulang ke rumah merayakan ulang tahun bersama para disabilitas,” ungkap Moeldoko.

Tak hanya makan bersama, para penyandang disabilitas juga menampilkan atraksi pantomim yang dilakukan oleh Muhammad Abdur. Abdur memainkan pantomim menjadi kurir pengantar kue ulang tahun.

Sementara itu Rahmad salah satu pembimbing disabilitas mengatakan mereka sangat bangga bisa merayakan ulang tahun bersama Moeldoko. Menurutnya, selama ini mantan Panglima TNI tersebut telah memberikan perhatian khusus kepada kaum disabilitas.

“Kami merasa sangat terbantu sekali atas perhatian Pak Moeldoko, semoga bapak sehat selalu sehingga dapat terus berbakti bagi bangsa ini,” ucap Rahmad.