Pasific Pos.com
Headline Pendidikan & Kesehatan

Kunjungi RS Penanganan Covid, GM PLN : Siap Mendukung Pasokan Listrik

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid mengunjungi rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

Jayapura – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit di Provinsi Papua dan Papua Barat. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan suplai listrik aman dalam mendukung penanganan covid di lokasi-lokasi tersebut.

Dalam kunjungannya ke RS Provita Jayapura, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid menyampaikan bahwa PLN siap mendukung pasokan listrik di rumah sakit-rumah sakit serta industri oksigen yang ada di Papua dan Papua Barat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pasokan listrik yang andal kepada seluruh masyarakat. Di tengah pandemi ini, kami juga terus memastikan suplai listrik untuk rumah sakit-rumah sakit penanganan covid dan industri oksigen terjamin. Ini dilakukan agar pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit dapat maksimal,” ujar Farid, Minggu (5/9/2021).

Selain untuk memastikan pasokan listrik ke rumah sakit aman, kunjungan ini dilakukan sebagai upaya PLN untuk mendekatkan diri serta mendengar saran dan masukan langsung dari pelanggan.

Manager Keuangan RS Provita Jayapura, Andreas Ferik menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas peningkatan mutu layanan yang diberikan selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah setia melayani pelanggannya. Ke depannya kami berharap agar PLN sukses selalu dan terus berfokus pada kepuasan pelanggan,” tuturnya.

Selain di Jayapura, PLN juga melakukan kunjungan di beberapa rumah sakit seperti di Manokwari dan Merauke. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Merauke, dr. Yenny Mahuze, mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh PLN. “RSUD Kabupaten Merauke merupakan satu-satunya RS rujukan di Kabupaten Merauke. Dengan banyaknya alat medis yang membutuhkan pasokan listrik, kami sangat bergantung pada PLN. Pelayanan PLN di sini sudah sangat baik,” ucapnya.

RSUD Kabupaten Merauke sendiri merupakan salah satu pelanggan premium PLN sejak tahun 2020.

“Kami berharap PLN terus memberikan pelayanan terbaik kepada kami, sehingga pelayanan kami di bidang kesehatan semakin optimal,” kata Farid.

Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan. Berfokus pada kepuasan pelanggan menjadi komitmen PLN untuk menjadi perusahaan yang lebih baik, tangguh dan terus bertumbuh bersama pelanggan. (Red)