Pasific Pos.com
Headline Kota Jayapura

Kodim 1701/Jayapura Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Pembawa Terang

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 1701 Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi kasih bersama di Yayasan Generasi Pembawa Terang Kehidupan, Panti Asuhan Pembawa Terang, bertempat di Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa (18/1).

Jayapura – Kodim 1701/Jayapura melalui Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 1701 Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi kasih bersama di Yayasan Generasi Pembawa Terang Kehidupan, Panti Asuhan Pembawa Terang, bertempat di Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa (18/1).

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Ricard Arnold Y. Sangari turut didampingi oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Ricard Arnold Y. Sangari, Danramil 1701/Jayapura Kapten Inf Guntur Lucas Tjoe, Pasipers Kodim 1701/Jayapura Kapten Caj (K) Hagar Haryani Samon beserta Para pengurus Persit KCK Cabang XVI.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Ricard Arnold Y. Sangari menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Pembawa Terang. Sekaligus untuk menyalurkan bantuan dari Ketua Persit KCK Kodam XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono.

“Kehadiran kami mewakili Ibu Ketua Persit KCK Kodam XVII/Cenderawasih untuk bertemu dan melihat langsung kondisi adik-adik di Panti Asuhan Pembawa Terang. Selanjutnya kami salurkan beberapa perlengkapan yang menjadi kebutuhan dari Panti Asuhan Pembawa Terang seperti tandon penampung air, pipa air, beras, perlengkapan mandi dan bingkisan snack,” ujarnya.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Ricard Arnold Y. Sangari dalam kesempatannya berharap semoga bantuan yang diberikan saat ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan di Panti Asuhan Pembawa Terang.

“Kepada adik-adik panti, saya berpesan agar tetap semangat walaupun berpisah dengan keluarga jangan pesimis dan berkecil hati, karena kalian juga bisa meraih cita-cita sama dengan anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan terus belajar serta pantang menyerah”, tutur Dandim.