Pasific Pos.com
Info Papua

Kapolda Papua Imbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik

Kapolda Papua Imbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik
Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat di tanah Papua untuk tidak melakukan mudik. Imbauan ini disampaikan Kamis (9/4/2020).

Dikatakannya, tujuan imbauan ini adalah untuk sama-sama putuskan mata rantai virus corona (Covid-19), demi kebaikan dan keselamatan bersama.

“Kita bisa melakukan silahturahmi dengan keluarga masing-masing menggunakan sarana media sosial atau sarana media-media yang ada contohnya seperti video Call,” ujarnya.

“Kami berharap dalam situasi sekarang ini ada peran masyarakat untuk sama-sama mendukung dan meyelesaikan wabah Virus Corona (Covid-19) ini. Dengan saudara semua tidak melakukan mudik, merupakan salah satu bentuk dukungan kita menyelesaikan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan terus jaga kebersihan di lingkungan masing-masing, kemudian jaga jarak serta mempedonami Sosial Distancing atau Pshycal Distancing.

“Selanjutnya saya berharap kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, tempat tingga kita dari masuknya Virus corona (Covid-19) ini. Jadilah pahlawan untuk melindungi diri saudara, diri kita, dan semua yang ada di tanah Papua ini, Tuhan menyertai kita sekalian,” ujarnya.

Artikel Terkait

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Papua Jadi 619 Orang

Bams

Angka Positif di Papua Jadi 568 Kasus, 18 Orang Sembuh

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Pasien sembuh Bertambah 18 menjadi 134 orang

Bams

Positif Covid-19 Tembus 500 Lebih, Tertinggi di Kota Jayapura

Bams

Positif Corona di Kabupaten Jayapura Bertambah Menjadi 57 Kasus

Jems

2 Orang Meninggal, Papua Tambah 45 Kasus Positif

Bams

Shalat Idul Fitri di Papua Ditiadakan

Bams

Tambah 2 Kasus Positif dan 4 Pasien Sembuh

Bams

Tambah 74 Kasus, Total 436 Covid-19 di Papua

Bams