Pasific Pos.com
Headline Sosial & Politik

Kadepa Bantu Lima Ekor Babi Untuk Kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee di Jayapura

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR Papua, Laurenzus Kadepa saat memberikan bantuan lima ekor babi kepada panitia Natal Suku Mee di Kota Jayapura. (foto Tiara).

Jayapura – mendukung suksesnya perayaan Natal keluarga besar suku Mee di Kota Kayapura, Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR Papua, Laurenzus Kadepa, baru – baru ini memberikan bantuan lima ekor babi kepada Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee (IPPMMEE).

Atas bantuan tersebut, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee (IPPMMEE) Kota Studi Jayapura, Apniel Do mengapresiasi Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPR Papua, Laurenzus Kadepa.

“Kami mewakili pemuda, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat Meepago mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kaka Laurenzus Kadepa atas bantuan untuk mendukung suksesnya perayaan Natal Keluarga Besar Mee di Jayapura,” kata Apniel Do kepada Wartawan, belum lama ini.

Sebelumny kata Apniel Do, pihaknya memang beberapa hari lalu telah mengajukan proposal kepada Laurenzus Kadepa yang juga merupakan Anggota Komisi I DPR Papua terkait rencana kegiatan perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee di Jayapura.

Namun ternyata, proposal itu langsung direspon dengan baik oleh Laurenzus Kadepa dengan memberikan lima ekor babi untuk suksesnya acara perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee itu.

“Intinya, Kaka Kadepa tidak ada kepentingan lain, tapi hanya untuk mensukseskan perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee itu,” jelasnya.

Bahkan, Apniel Do mengaku salut dengan kepedulian Laurenzus Kadepa terhadap pemuda, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat Suku Mee.

“Beliau tidak hanya peduli di Natal ini saja, tapi setiap kali ada kegiatan dari IPPMMEE maupun kegiatan lainnya, selalu mendukung untuk suksesnya kegiatan itu. Beliau pesan bahwa saya bantu ini tidak ada kepentingan satupun, tapi hanya turut mensukseskan perayaan Natal itu,” ungkap Apniel Do.

Hal senada, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar Suku Mee di Jayapura, Elias Madai juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Laurenzus Kadepa yang telah membantu mensukseskan acara perayaan Natal itu.

“Kami panitia menyampaikan terima kasih kepada Kaka Laurenzus Kadepa yang membantu lima ekor babi,” ujar Elias Madai.

Namun, Elias Madai berharap perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee di Jayapura yang akan digelar 4 Desember 2021 ini bisa berlangsung sukses.

Dijelaskannya, jika perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee di Jayapura ini, bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan Suku Mee di Jayapura dan sekitarnya, sesuai tema perayaan Natal yakni Bersatu dalam Satu Imam untuk Mewujudkan Persatuan Suku Mee. (Tiara).