Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis Headline

Jelang Idul Fitri 1433 H, Telkomsel Siapkan Posko Siaga di Sejumlah Titik di Papua

Posko siaga Telkomsel di Papua. (Foto : Istimewa)

Jayapura – General Manager Consumer Sales Telkomsel Maluku dan Papua, Dedfriady Masta mengatakan, periode RAFI tahun ini cukup berbeda dengan dua tahun sebelumnya, sejalan dengan kebijakan pemerintah yang memperbolehkan masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik dan pelonggaran pembatasan kegiatan.

Masta mengatakan, Telkomsel menjamin ketersediaan produk dan layanan melalui sinergi dengan mitra Telkomsel Authorized Partner, outlet/reseller, dan sejumlah modern channel yang melakukan kerja sama.”

Telkomsel juga menghadirkan Posko Telkomsel Siaga dan menggandeng Outlet Siaga di 23 Point of Interest (POI) yang siap melayani kebutuhan komunikasi bagi pelanggan. Mulai dari pengisian pulsa, pembelian paket internet, paket digital, dan kartu perdana.

Sejumlah loyalty program pun ditawarkan khusus selama periode RAFI ini seperti undian berhadiah bagi pembelian paket Telkomsel, penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise, program diskon paket Telkomsel Orbit, nomor cantik khusus Telkomsel Halo, serta parsel kuota internet Ramadan yang terdiri dari voucher fisik dan kartu perdana dengan harga promo.

“Pelanggan juga dapat menikmati fun games yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital yang disediakan di Posko Telkomsel Siaga. Bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman menggunakan Telkomsel Orbit, solusi internet rumah serba digital dapat langsung datang,’’ kata Masta.

Masta juga mengajak pelanggan yang belum melakukan migrasi kartu uSIM 4G/LTE, untuk dapat segera mengganti kartunya untuk menikmati layanan broadband yang lebih berkualitas.

Penggantian kartu dapat dilakukan di GraPARI, outlet/reseller Telkomsel, Posko Telkomsel Siaga, maupun secara online melalui layanan mitra e-commerce.

“Semoga seluruh upaya yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas, terlebih bagi masyarakat yang sudah rindu untuk pulang ke kampung halamannya. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan senantiasa mempererat tali silaturahmi. Selamat mudik dan selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” ucapnya.

Di wilayah Provinsi Papua, pelanggan dapat mendatangi Posko Telkomsel Siaga di lokasi berikut ini:

• Bandara Sentani
• Depan Terminal Baru Entrop Jayapura (PT Narindo Solusi Telekomunikasi)
• Bandara Baru Mozes Kilangin Timika
• Pertokoan Budi Utomo Timika
• Ruko Raya Mandala Merauke. (Zul)