Pasific Pos.com
Nasional

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Pastikan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, melakukan tinjauan kesiapan PAM Natal dan Tahun Baru jalur Ketapang-Gilimanuk.

Gilimanuk – Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, melakukan tinjauan kesiapan PAM Natal dan Tahun Baru jalur Ketapang-Gilimanuk, pada Jumat
(24/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran lalu lintas
selama masa Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2024 di wilayah tersebut.

Dalam pengecekkan itu, Direktur Operasional Jasa Raharja dan Kakorlantas Polri bersama tim, melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta memastikan kondisi infrastruktur jalan yang akan dilalui dalam kondisi baik.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa Jasa
Raharja bersama pihak terkait berkomitmen untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan
keamanan selama masa Nataru.

β€œIni adalah kegiatan rutin kami bersama kepolisian dan stakeholders lain, sebagai
salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang
melakukan perjalanan,” ujar Dewi dalam siaran pers, Sabtu (25/11/2023).

Lebih lanjut Dewi mengatakan, setiap momen krusial, termasuk Nataru, Jasa Raharja
dan Korlantas Polri senantiasa mempersiapkan kondisi di lapangan yang dipergunakan para pemudik atau berlibur masyarakat.

“Kami dan Korlantas Polri berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dapat melintasi jalur Ketapang-Gilimanuk dengan aman dan nyaman, serta masyarakat bisa selamat sampai tempat tujuan,” ungkapnya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan
perjalanan.

“Dalam menghadapi Nataru ini kami berkomitmen dan berkoordinasi dengan mitra terkait termasuk Jasa Raharja dalam menjaga kelancaran lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun kepatuhan terhadap aturan lalu lintas tetap harus dilaksanakan,” ujar Firman.