Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Golkar Papua Mengusung Prinsip Tanpa Mahar

Golkar Papua Mengusung Prinsip Tanpa Mahar
Pembukaan Musda X Golkar Papua di Hotel Mercure Jayapura, Senin (9/3/20).

Jayapura,- Dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Provinsi Papua, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Klemen Tinal menegaskan, kepada seluruh kader untuk memegang teguh mandat baru partai yang mengusung prinsip tanpa mahar berdasarkan kesepakatan di Munas Jakarta, 2019 lalu.

“Saat ini kita Partai Golkar juga sedang mempersiapkan pilkada di 11 kabupaten. Namun kita partai Golkar tanpa mahar, jadi tidak ada cara-cara lama dan kita tidak ada pakai uang. Ini instruksi langsung dari pusat mulai dari sekarang,” tegas Klemen Tinal saat pembukaan Musda X Golkar Papua di Hotel Mercure Jayapura, Senin (9/3/20).

Bahkan kata Klemen, Golkar saat ini memegang prinsip mendukung sepenuhnya calon yang akan maju sebagai pemimpin daerah tanpa mahar.

“Jangan bikin susah orang yang mau maju jadi pemimpin dan meminta uangnya. Berikan dukungan sepenuhnya supaya jika Tuhan mengkehendaki mereka pasti akan ingat Golkar,” kata Klemen Tinal.

IKlemen Tinal yang juga merupakan Wakil Gubernur Papua ini juga mengingatkan kepada para calon yang direkomendasikan untuk tak perlu bersusah payah melobi ke DPP dengan cara menghamburkan uang.

Artikel Terkait

Pemprov Papua, KPU dan Bawaslu Mantapkan Konsolidasi Pilkada Serentak 2020

Bams

PDIP Papua Bakal Ikut Pemilihan di 9 Kabupaten

Tiara

Pengurus DPP PDIP Diminta Lihat Peluang Bisnis Kadernya

Tiara

PDIP Papua Gelar Rakerda Jelang Pilkada Serentak

Jems

Pilkada Papua, NasDem Target Menang di Delapan Kabupaten

Jems

Mgr.Petrus: Pilkada Untuk Cari Pemimpin, Jangan Sebabkan Perpecahan

Arafura News

Pilkada Papua, Demokrat Akhirnya Buka Pendaftaran

Bams