Pasific Pos.com
Olahraga

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS di Liga 1

Biak – Dua pemain muda resmi gabung PSBS Biak di BRI Liga 1 2024/25. Amunisi muda ini sudah tidak asing lagi karena mereka juga memiliki jasa meloloskan skuad Badai Pasifik ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Febriato Uopmabin dan Diandra Diaz sudah menandatangani kontrak selama satu musim Bersama PSBS. Tim yang baru saja meraih gelar juara Liga 2 itu memang punya rencana jangka Panjang untuk mengorbitkan dua pemain muda ini sehingga manajmen PSBS sangat getol untuk memasukan mereka dalam komposisi tim jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.
“Saya sangat senang bisa Kembali Bersama PSBS di Liga 1,” ujar pemain yang biasa disapa Febri saat dihubungi, Rabu (15/5/2024)

Pemain kelahiran 24 Februari 2002 itu punya tekad kuat Bersama PSBS meraih prestasi di Liga 1. Dia sadar persaingan di Liga 1 sangat ketat, namun baginya PSBS sebagai pendatang baru PSBS akan memberikan kejutan.
“Terima kasih juga kepada manajemen yang telah mempercayakan dan mau memakai jasa saya sebagai pemain PSBS di Liga 1,” katanya

Senada dengan Febri, Diandra juga mengaku senang bisa Kembali dipercaya untuk mengisi lini tengah PSBS di Liga 1 musim ini. Pemain asal Bandung itu ingin memberikan yang terbaik untuk mencapai prestasi musim depan di Liga 1.
“Yang terpenting saya siap membawa PSBS meraih prestasi di Liga 1. Saya akan kerja keras dan memberikan semua tenaga saya untuk PSBS di kasta sepak bola tertinggi Indonesia,” ucapnya

Diandra bertekad berjuang mendapatkan tempat untuk menambah menit bermainnya di PSBS. Pemain jebelon Persib junior itu tidak akan menyianyiakan kesempatan yang diberikan oleh manajemen.
“Kita akan punya pelatih baru sehingga harus kerja keras agar bisa dapat menit bermain yang banyak nanti,” ujarnya.