Pasific Pos.com
Headline Kota Jayapura

Danrem Pimpin Sertijab Kasiren Korem 172/PWY

Danrem 172 Praja Wira Yakthi, Brigjen TNI JO Sembiring memimpin sertijab Kasiren 172 PWY.

Jayapura – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 172/PWY dari Kolonel Arm Andi Martopo kepada Letkol Inf Educ Permadi Eko, bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Jum’at (22/7).

Letkol Inf Educ Permadi Eko sebagai pejabat baru, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrendam) Kodam IX/Udayana. Sementara pejabat sebelumnya Kolonel Arm Andi Martopo akan menduduki jabatan sebagai Irutum Itdam IX/Udayana.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Arm Andi Martopo beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasiren Korem 172/PWY selama dua tahun ini. Dan selamat datang kepada pejabat baru Letkol Inf Adu Permadi Eko beserta istri di Korem 172/PWY.

Foto bersama usai sertijab Kasiren 172 PWY.

“Perlu diketahui bahwa semua jabatan itu strategis, sebab kitalah yang harus membuat jabatan itu strategis dengan bekerja secara sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas sehingga akan memberikan kontribusi dalam kemajuan satuan tersebut,” kata Danrem.

“Saya juga berharap agar kita harus senantiasa memelihara konsistensi pengabdian yang tinggi terhadap tugas dan jabatan yang diamanahkan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Korem 172/PWY,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, Para Kasi Korem 172/PWY, Para Kabalak aju dan Kabalak Korem 172/PWY serta Ketua Persit Koorcab Rem 172 dan para pengurus persit.