Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Dandim Jayawijaya Pimpin Show Of Force dan Kunjungan Kerja di Koramil Jajaran Kodim 1702/JWY

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., melaksanakan Show Of Force

Wamena – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., melaksanakan Show Of Force dan kunjungan kerja ke Koramil Jajaran Kodim 1702/Jayawijaya, Jumat (05/01/2024).

Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 1702/Jayawijaya. Selain melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada, Dandim juga menyempatkan diri bertatap muka secara langsung dengan anggota.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, selalu kompak dan jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja dengan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidang masing-masing, saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita,” ujarnya.

Lanjut Dandim, Kita semua sama sebagai pelayan dan para Babinsa adalah cerminan TNI AD garda terdepan sebagai etalase di lingkungan masyarakat dalam setiap kegiatan kita harus rela berkorban untuk masyarakat, bersikap ramah dalam setiap pergaulan sehingga berdampak positif bagi kita.

“Teruslah berbuat kebaikan di masyarakat, tetap menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaan, laksanakan tugas dengan menjaga faktor keamanan. Rangkul masyarakat sekitar agar tercipta kemanunggalan antara rakyat dengan TNI,” imbuh Dandim.

Adapun turut hadir, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Aprin Paembonan, Pasiintel Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Sony Teguh Bahtiar, S.T.Han., Danramil 1702-03/Kurulu Kapten Inf Yubelius Simbiak, Pasipers Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Boy Richard Sitaniapessi, S.Kom., Pasilog Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Miswanto serta Anggota Kodim 1702/Jayawijaya.