Pasific Pos.com
Info PapuaPendidikan & Kesehatan

Astra Motor Papua Gelar Donor Darah di Manokwari dan Merauke

Astra Motor Manokwari dan Astra Motor Merauke selaku jaringan milik Astra Motor Papua menggelar Donor Darah di showroom masing-masing .

Jayapura – Astra Motor Manokwari dan Astra Motor Merauke selaku jaringan milik Astra Motor Papua menggelar Donor Darah di showroom masing-masing pada Senin-Selasa (20-21/5/2024).

Kegiatan Donor Darah ini diadakan bekerja sama dengan PMI di wilayah masiing-masing sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Astra Motor terhadap kebutuhan masyarakat dibidang Kesehatan.

Retail Manager Astra Motor Papua, Dika Ashari menyampaikan bahwa Donor Darah ini merupakan bentuk kegiatan yang akan dilakukan rutin di berbagai jaringan Astra Motor yang tersebar di Papua dan Papua Barat.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai bagian usaha kami melakukan sinergi bagi negri yang memang sedang kami ingin wujudkan kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini selain dapat bertemu dengan masyarakat di showroom, kami juga ingin agar hasil kegiatan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di Manokwari dan Merauke. Jadi memang harapannya agar stock kantong darah yang ada di PMI selalu ada dan tidak kekurangan,” ungkap Dika.

Pada kegiatan tersebut para masyarakat yang ingin mendonorkan darah tentunya mendapatkan bingkisan dan souvenir special untuk mereka bawa pulang. Terdapat juga program khusus yang diberikan kepada para pelanggan yang datang dan melakukan transaksi baik pembelian sepeda motor maupun service saat kegiatan donor darah ini berlangsung.

“Kami harap kegiatan Donor Darah ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga tagline Sinergi Bagi Negri yang kami lakukan benar-benar dirasakan dampaknya oleh masyarakat sekitar. Selain itu walaupun acara ini telah selesai, masyarakat tidak perlu khawatir karena kami akan selalu menghadirkan acara-acara menarik lainnya yang tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.