Pasific Pos.com
Headline Kota Jayapura

Astra Grup Papua Salurkan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban dari Astra Grup Papua. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Menyambut Hari Raya Iduladha 1443H, Astra Grup Papua menyerahkan hewan kurban pada Minggu (10/7/2022) lalu. Penyaluran hewan kurban ini sebagai salah satu wujud nyata kepedulian insan Astra kepada masyarakat.

Koordinator Wilayah Astra Grup Papua, Lesly Siahaya mengatakan untuk wilayah Papua diserahkan empat ekor kambing. Empat ekor kambing itu disalurkan ke wilayah Entrop, Tanah Hitam, Hamadi, dan Polimak, di Kota Jayapura.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Kami juga berharap dapat terus berbagi kepada masyarakat. Tidak hanya menjalankan bisnis, tetapi kami juga terus menjalankan tanggung jawab sosial,” kata Lesly, Jumat (15/7/2022).

Lesly mengungkapkan, hal tersebut menjadi wujud salah satu dari catur dharma Astra, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Dikatakan Lesly, Astra selalu berusaha memberi manfaat bagi banyak pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selalu mendukung Astra. Kami juga selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, memberi manfaat kepada banyak pihak,” ujarnya.

Diketahui Grup Astra pada Hari Raya Iduladha 1443H, melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) menyerahkan 2.206 ekor hewan kurban dengan rincian 609 ekor sapid an 1.597 ekor kambing dan domba yang didistribusikan ke 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Hewan kurban yang disalurkan juga sudah dipastikan bebas Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), sehat dan tidak cacat sesuai kriteria, berkualitas, serta sesuai syariah. (Red)