Pasific Pos.com
Papua Selatan

Apresiasi Kadistrik Ti Zain Kepada Satgas TMMD

Kadistrik Ti Zain, Mukarom, S.I.P (foto:ist)

MERAUKE,- Kepala Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, Mukarom, S.I.P memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke yang telah melaksanakan pembangunan 20 unit rumah dan 1 unit bangunan Posyandu di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi – Papua.

Hal itu disampaikan saat Kadistrik didampingi Kaur Pemerintahan Distrik Ti Zain, Yakop Kana meninjau lokasi pembangunan 20 unit rumah masyarakat yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD, Jumat (3/6).

Dalam rilis tertulis ia menyampaikan terima kasih kepada TNI yang giat bekerja melaksanakan kegiatan TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vyer dengan lancar dan sangat kondusif.

“Saya sudah melihat secara langsung pembangunan 20 unit yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD, hasilnya sangat baik dan masyarakat Kampung Vyerpun merasa senang,”jelasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kampung Vyer bahwa 20 rumah layak huni dan memiliki standar kesehatan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD dapat dijadikan contoh sehingga ke depan dapat ditingkatkan sendiri dengan memanfaatkan dana yang ada di Kampung Vyer.

Ia juga berharap kegiatan TMMD dapat terus berjalan di kampung-kampung yang berada di wilayah Distrik Ti Zain karena dapat terjalin ikatan yang sangat erat antara TNI dengan masyarakat.**