Pasific Pos.com
Olahraga

Harga Tiket Laga Home Persipura Berubah

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Jack Komboy didampingi ketua-ketua bidang lainnya saat memberikan keterangan pers, Rabu (14/9/2022).

Jayapura – Panitia pelaksana (panpel) Persipura Jayapura memastikan adanya perubahan harga tiket pada laga home di Stadion Lukas Enembe, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Jack Komboy mengatakan perubahan harga tiket penonton dilakukan karena pertimbangan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat pecinta Persipura.

“Jadi untuk pertandingan laga home nanti, panpel telah mempertimbangkan dan melakukan perubahan-perubahan harga tiket tidak seperti pada laga sebelumnya. Intinya kami ingin memberikan pilihan kepada masyarakat pecinta Persipura,” kata Kamasan Komboy kepada pers di Kota Jayapura, Rabu (14/9/2022).

Jeck mengatakan, perubahan harga tiket laga home Persipura Jayapura yang sebelumnya tertinggi Rp 1 juta (corporate box) untuk kategori VVIP diganti menjadi tiket terusan dengan harga Rp 5 juta.

Kemudian, untuk kategori VIP I yang sebelumnya dibandrol dengan harga Rp 500 ribu, turun menjadi Rp 300 ribu. Untuk kategori tiket VIP II menjadi Rp 200 ribu, dan kategori VIP III & IV menjadi Rp100 ribu.

Sedangkan kategori ekonomi I (zona 1,2,7) diharga Rp 75 ribu, serta kategori ekonomi II (zona 2,3,8) diharga Rp 30 ribu. “Jadi, untuk tiker terusan untuk seluruh pertandingan Persipura di kandang harganya Rp 5 juta,” kata Jack.

Untuk masyarakat yang ingin membeli tiket bisa langsung ke Bank Papua. “Lokasi-lokasi penjualan di semua kantor cabang Bank Papua di Kota dan Kabupaten Jayapura, kami menjual di tempat-tempat yang bertanggungjawab, tidak lagi di jalan-jalan. Sehingga semua bisa tertata dengan baik, dan mulai besok sudah dijual dari jam 08.00-16.00 WIT, kalau minggu penjualan tiket hanya di areal Stadion Lukas Enembe,” tandas Jack Komboy.