Pasific Pos.com
Info Papua

Wakapolda Papua Ingatkan Peserta SIP Jaga Integritas

Peserta SIP Angkatan 53 Polda Papua.. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin memberikan arahan kepada peserta Pendidikan Inspektur Polisi (SIP) angkatan 53 gelombang I tahun 2024 Polda Papua bertempat di Aula Rastra Samara Mapolda Papua lama, Kota Jayapura, Jumat (12/4/2024).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kassubagrenmin Ro SDM Polda Papua, Kompol Eny Setiyawati dan peserta Pendidikan SIP Angkatan 53 sebanyak 186 orang.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Papua mengatakan selaku Wakapolda dirinya turut bangga yang mana personel Polda Papua yang melaksanakan tes SIP dapat menyelesaikan proses tahapan tes dari awal hingga akhir tanpa adanya kendala.

“Saya ingatkan agar terus menjaga integritas, etika, dan ketaatan terhadap hukum dalam menjalankan tugas Kepolisian,” ucap Wakapolda.

Dia menekankan untuk menjaga nama baik Polda Papua dan tidak perlu membuat pelanggaran-pelanggaran walaupun kecil namun sangat berdampak kepada Polda Papua.

“Jaga nama baik Polda Papua dan boleh berbangga diri namun jangan berlebihan untuk berefuroia, momen ini cukup menjadi renungan serta berkat kepada rekan-rekan sekalian,” pungkasnya.