Pasific Pos.com
Headline

DPD Gerindra Papua Pegunungan Gelar Rakorda Bersama 8 Pimpinan DPC Dari 8 Kabupaten

Foto atas: Suasana Pelaksanaan Rakorda yang dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Papua Pegunungan, Natan Pahabol. Foto Bawah: Ketua DPD Gerindra Papua Pegunungan, Natan Pahabol saat menberikan sambutan di acara pembukaan Rakorda

 

 

 

Jayapura – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua Pegunungan kini menggelar Rakorda bersama 8 pimpinan DPC dari 8 kabupaten yang berlangsung di Hotel Baliem Pilamo Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegununguan, Jumat 22 September 2023.

Sekedar diketahui, tujuan kegiatan Rakorda ini dilaksanakan untuk duduk bersama dan bicara menyatukan persepsi, evaluasi dan menyusul program terkait kesiapan persiapan dalam data dan angka menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Sesaat lagi kita akan masuk untuk tahapan PKPU yaitu kampanye, pembekalan caleg. Apalagi Gerindra sebagai partai besar telah mengusung Ketua Umum Gerindra, H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, dalam koalisi Indobesia maju. Maka kita DPD dan DPC serta seluruh kader di daerah harus siap dan mempersiapkan semua dalam data dan angka untuk menenangkan Bapak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua DPD Gerindra Papua Pegunungan Natan Pahabol.

Itulah sebabnya lanjut Natan Pahabol, pelaksanaan Rakorda ini telah menghasilan beberapa program dan rekomendasi.

Untuk itu, Natan Pahabol yang juga sebagai Anggota DPR Papua menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak. Baik pengurus partai bahkan kader juga simpatisan dalam pelaksanaan Rakorda tersebut, yang sudah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Oh iya, dalam Rakorda ini, kami juga mengundang KPU Provinsi Papua Pegunungan dan presentasi sosialisasi PKPU. Hingga semua berjalan dengan sukses,” imbuhnya. (Tiara).

Artikel Terkait

Dukung Program Prabowo – Gibran, DPC Gerindra Kota Beri Makan Siang dan Susu Gratis Kepada Puluhan Pelajar

Jems

Pdt Yandi Manobe: Ibadah Bersama ‘Indah Rencanamu Tuhan’ DPD Gerindra Papua Sangat Bagus dan Perlu Dicontoh

Jems

Gerindra Papua Berbagi 1000 Takjil di Penghujung Bulan Ramadhan 1443 H

Bams

DPD Gerindra Papua Gelar Rakorda Awal Bulan Agustus

Bams