Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Gerakan Ayo Donor Darah Bersama Astra Motor Papua dan Komunitas ADV Papua

Aksi donor darah yang digelar Astra Motor Papua. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua melakukan Gerakkan Ayo Donor Darah untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Papua.

Kegiatan tersebut digelar bersama komunitas ADV Papua digelar di dua kota yakni Jayapura dan Sorong berlangsung selama tiga hari Sabtu hingga Senin (11-13/3/2023).

Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, Astra Motor akan selalu berkontribusi dan peduli terhadap kebutuhan donor darah di wilayah Papua.

‘’Karena dengan gerakan ayo donor darah kita bisa membantu kebutuhan darah yang cukup besar,’’ kata Wendy, Kamis (16/3/3023).

Dia menambahkan bahwa Astra Motor akan ikut serta berkontribusi dalam kebutuhan pasokan darah di wilayah Papua. Hal ini sejalan dengan filosofi Astra yaitu Catur Dharma menjadi manfaat bagi bangsa dan negara.

Pada kegiatan donor darah tersebut berhasil terkumpul 65 kantung darah. Gerakan ayo donor darah akan rutin dilakukan oleh Astra Motor Papua bersama komunitas sepeda motor Honda yang ada di wilayah Papua dengan harapan target tahun ini bisa mencapai 300 kantong darah.