Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Sosok Mahasiswa dan Pekerja Kontrak asal Jayapura Berhasil Menangkan Jutaan Rupiah dari Ichitan

Pemenang Ichitan Dream Bright dari Jayapura.

Jayapura – Tim Ichitan mengunjungi Kota Jayapura, Papua untuk melakukan validasi pemenang campaign Ichitan Dream Bright yang berlangsung di D’Atas Cafe, Jayapura pada Kamis 9 Maret 2023. Terdapat dua pemenang muda beruntung yang secara mengejutkan mendapatkan hadiah uang tunai di balik tutup botol Ichitan.

Anissa Soehartoputri (22) merupakan penggemar setia Ichitan yang rutin membeli produknya hingga tiga kali dalam seminggu. Saat sedang berkunjung ke pameran Ichitan di Saga Mall Abepura, ia bermaksud untuk membeli varian favoritnya yaitu Brown Sugar Milk.

Namun karena habis, ia memutuskan untuk memberi varian lain. Pilihannya jatuh pada Thai Milk Tea karena ia juga penasaran dengan varian lain selain Brown Sugar Milk.

Kebetulan ia mendapat informasi bahwa terdapat kode unik pada varian Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea, hal itu semakin meyakinkannya untuk membeli varian tersebut. Saat membuka tutup botol, karyawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura ini terkejut karena dirinya berhasil menjadi salah satu pemenang.

Cerita yang cukup menyentuh dibagikan oleh gadis asal Kelurahan Waena ini. “Nggak nyangka bisa menang, karena saya hanya iseng saja. Hadiah fan meeting sebenarnya menarik, karena saya tahu dan suka menonton drama yang diperankan oleh Bright Vachirawit.

Tetapi karena rasanya kurang seru kalau jalan-jalan sendiri tanpa keluarga. Terlebih karena salah satu orangtua saya sedang sakit sehingga memerlukan pengobatan. Sehingga uang tersebut selain akan saya tabung, juga akan saya berikan kepada mama saya agar bisa cepat pulih dari penyakitnya,” tutur Anissa.

Kisah lainnya datang dari pemuda bernama Awen Quinton Gurning yang tak sengaja membeli Ichitan saat hendak makan. Awen merupakan seorang mahasiswa asal Jayapura yang juga merupakan penggemar Ichitan. Ia tidak pernah absen untuk membeli produk Ichitan setidaknya satu kali dalam seminggu.

Di tengah-tengah kepadatan jadwalnya sebagai mahasiswa, pada hari itu Awen menyempatkan diri untuk mencari makan sembari menunggu dosennya yang tak kunjung datang. Ia mencari makan di SAGA Mall Abepura yang terletak tidak jauh dari kampusnya.

Ichitan memang sedang membuka booth di supermarket tersebut, Awen yang mengetahui bahwa ada hadiah di balik tutup botol Ichitan, tanpa ragu segera membeli varian Thai Milk Tea.

Awen yang memenangkan hadiah uang tunai berencana untuk mengurangi beban finansial orang tuanya. “Kemarin hanya iseng-iseng membeli satu botol saat pameran, karena saya memang penyuka Ichitan. Saya sebenarnya ingin jalan-jalan ke luar negeri, tapi terkendala di bahasa. Jadi, hadiah uang tunai ini akan saya gunakan untuk membayar biaya kuliah, tagihan kos, juga ingin membantu orang tua,” ujarnya.

Kali ini, kedua pemenang Ichitan merupakan orang-orang yang sudah rutin mengonsumsi Ichitan. Varian favorit Awen adalah Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea, yang merupakan dua varian dengan kode unik di balik tutup botolnya.

Selain itu, Awen dan Anissa mengaku bahwa mereka membeli Ichitan di toko dan warung terdekatnya, yang menandakan bahwa produk Ichitan telah tersedia bukan hanya di supermarket dan minimarket, namun hingga ke warung kecil.

Bagi warga Jayapura maupun kota lainnya, coba keberuntunganmu dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan Ichitan Thai Milk Green Tea di toko terdekatmu. “Saya sudah membuktikan kalau program ini bisa dimenangkan oleh siapapun, bahkan saya yang jauh dari Ibu Kota Jakarta. Jadi, kamu juga punya kesempatan, lho!” kata Anissa.

Senada dengan Anissa, Awen juga mengajak orang-orang untuk mencoba peruntungannya. “Hadiah dari ICHITAN ini nilainya cukup besar, saya jadi bisa membayar biaya kuliahku sendiri dan membantu orang tua. Kalau kalian penggemar Bright, ini bisa jadi kesempatan emas. Nggak ada salahnya untuk coba membeli produk Ichitan, selain berhadiah, rasanya juga sangat enak,” ujar Awen.

PT Ichi Tan Indonesia berharap hadiah yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada penggemar setianya.

“Ichitan hadir untuk memberikan kejutan dan sensasi yang tak terlupakan bagi penggemarnya hingga ke penjuru Indonesia. Kami percaya bahwa kebahagiaan dapat ditemukan dalam momen-momen kecil, seperti ketika Anda menikmati minuman segar dari Ichitan. Terlebih, kini Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah. Program konsumen Ichitan Dream Bright berupaya untuk memberikan kebahagiaan dan pengalaman yang tak terlupakan. Kami tunggu kabar baik dari pemenang selanjutnya!” tutup Kelly selaku Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia. (Zul)