Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Yunus Wonda Bantu Mahasiswa Tolikara Bama dan Peralatan Olahraga

JAYAPURA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa, Wakil Ketua DPR Papua, Yunus Wonda menyerahkan bahan makanan (Bama) dan peralatan olahraga kepada mahasiswa yang berada di Asrama Putra Tolikara, Kota Jayapura.

Penyerahan Bama dan peralatan olahraga, Sabtu (14/11/2020), diterima langsung oleh pengurus Asrama Tolikara, Kota Jayapura dan ketua panitia turnamen bola Volly dan futsal.

Kepada para mahasiswa, Yunus berharap bantuan yang diberikan para mahasiswa tetap beraktivitas di dalam asrama. Selain itu, para mahasiswa tetap belajar dan jauhi minuman keras.

“Kita juga berharap adik-adik mahasiswa tetap melakukan aktivitas olahraga di dalam asrama dan ikut membantu pemerintah memutus mata rantai COVID-19,” imbuhnya.

Yunus Wonda yang aktif mengunjungi asrama mahasiswa, mengatakan jika pihaknya akan menyaluarkan bantuan serupa juga ke asrama mahasiswa lainnya.

“Selama kami berada di DPRP, kunjungan seperti akan kita lakukan, tapi yang perlu adik-adik mahasiswa ingat bahwa tugas utamanya belajar, saya minta hindari minuman keras. Karena minuma keras itu mematikan anak-anak Papua. Minuman keras tidak membawa keuntungan,” tegasnya.

Dirinya mengingatkan mahasiswa untuk mematuhi protokol kesehatan. “Terima kasih banyak semuanya. Sehat-sehat semuanya, jaga kesehatan, jaga jarak, dan pakai masker selalu,” pintanya.

Yunus juga mengapresiasi peraturan yang dibuat oleh mahasiswa Tolikara untuk melarang orang makan pinang di areal asrama.

“Asrama satu-satunya mungkin di Papua yang melarang orang makan pinang di dalam lokasi asrama,” katanya.

Mewakili pengurus asrama mahasiswa Tolikara, Weliminus Wanimbo menghanturkan ucapan terima kasih kepada bapak Yunus Wonda.

“Kami atas nama mahasiswa Tolikara yang berstudi di Kota Jayapura sangat berterima kasih kepada Kaka dan bapak Yunus, karena beliau memperhatikan kami mahasiswa selama ini,” bebernya.

Menurutnya, di tengah kesibukan beliau, masih menyempatkan datang ke asrama kami. Terima kasih kepada bapak. Harapan kami semoga bapak selalu sehat dan wabah ini segera berakhir dan semua kembali normal,” harapnya.

Artikel Terkait

85 Tenaga Kesehatan Tolikara Divaksin

Bams

Patuhi Prokes, Masyarakat Tolikara Hadiri Perayaan HUT Gereja GIDI

Bams

Empat Jembatan Putus Diterjang Banjir di Tolikara

Bams

Kapolda Resmikan Mopolres Tolikara

Bams

Masyarakat Distrik Kubu Tolikara Apresiasi Kinerja Kepala Distrik

Bams

Mahasiswa Asal Tolikara Terdampak Wabah Covid-19 Terima BLT

Bams

Tolikara Masih Aman dari Covid-19

Bams

Pilot dan Barang Tak Luput Dari Pemeriksaan Tim Gugus Tugas Covid-19

Fani

Hidup Sehat Berawal Dari Kebiasaan Cuci Tangan

Arafura News