Pasific Pos.com
Papua Selatan

Yulianus : Pemberian Sembako Wujud Kepedulian

Balai Wilayah Sungai Papua-Merauke
Kepala Balai Wilayah Sungai Papua-Merauke, Yulianus Manuel Mambrasar, S,ST,M,Si, MT(foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Balai Wilayah Sungai Papua-Merauke, Yulianus Manuel Mambrasar, S,ST,M,Si, MT mengemukakan bahwa pemberian bantuan sembako yang dilakukan kepada sejumlah warga belum lama ini merupakan bentuk kepedulian Balai Wilayah Sungai, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang banyak warga yang merasakan dampaknya. Oleh sebab itu pihaknya berinisiatif memberikan bantuan dalam hal ini kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian seperti tenaga buruh kasar, juru parkir dan lain sebagainya.

“Selain itu warga yang menetap di perkampungan kumuh dan berada di area saluran kita juga kami bantu. Bahkan ada yang terpaksa mengambil batu dari dasar saluran untuk dijual demi bisa makan. Oleh sebab itu kami langsung meninjau ke lapangan bersama teman-teman PPK untuk menginformasikan tentang pemberian bantuan dengan harapan mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak,”jelasnya kepada ARAFURA News di Coreinn Hotel belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengemukakan, jumlah sembako yang diberikan memang tidak terlalu besar namun setidaknya mampu untuk meringankan beban hidup warga sekitar dan menjadi bukti bahwa pihaknya juga turut merasakan apa yang saat ini tengah dialami oleh bangsa dan negara ini yang ternyata berdampak juga bagi warga di Papua. Untuk pemberian sembako sudah dilakukan di Kantor Balai Wilayah Sungai bersamaan dengan kunjungan seorang pastor yang tengah memberikan pelayanan di daerah ini sekaligus bertemu umat yang memang sangat rindu untuk bertemu langsung dengan pastor tersebut.

Artikel Terkait

Ketua DPRD Paparkan Pembentukan Tim Kurikulum Gotong Royong Kepada Stafsus Jokowi

Bams

Merauke Launching Petani Millenial

Bams

Sistem Kelistrikan PON XX di Merauke Siap 100 Persen

Bams

Sejumlah Pejabat Publik Bertemu, Bahas Optimalisasi Pelayanan

Arafura News

Penyuluhan Terpadu Fokus Di Lima Distrik

Arafura News

Alfons : Fokus Perhatikan Kesejahteraan Petani

Arafura News

Frederikus : Kekurangan Yang Ada Jadi Bahan Evaluasi Diri

Arafura News

Bupati Freddy Minta Tetap Tingkatkan Kerja Sama

Arafura News

Aksi Pencegahan Stunting

Arafura News