Pasific Pos.com
Papua Selatan

Yacob : ”Bulog Banyak Mensuport”

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan mengemukakan bahwa pihak hotel memang telah mengagendakan kegiatan silaturahmi ke jajaran Perum Bulog Sub Divre Merauke karena dinilai cukup banyak mensuport Swiss-Belhotel selama ini. Oleh sebab itu kunjungan kali ini sebagai ucapan terima kasih atas suport yang telah diberikan karena tentunya hotel tidak akan bisa operasional dan membayar gaji karyawan jika tidak ada dukungan.

“Apalagi memasuki zaman sekarang yang tengah familiar disebut dengan zaman now sehingga ini bukan lagi zamannya kita untuk duduk-duduk santai namun kami berusaha berlari dalam hal ini untuk berinovasi. Sebab orang yang kreatif pasti akan maju dan sebaliknya, tanpa kreatifitas tentu tidak akan menghasilkan apa-apa justru semakin terlindas oleh zaman,”terang Yacob di hadapan jajaran Perum Bulog Sub Divre Merauke saat coffee morning, Jumat (19/1) lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pihaknya sekarang lebih aktif ‘menjemput bola’ dan senantiasa bersikap humble. Salah satunya dengan mendatangi langsung mitra-mitra yang ada. Tidak hanya itu, cukup banyak program yang saat ini tengah diusung Swiss-Belhotel dan berbagai perubahan juga dilakukan secara optimal. Baik dari sisi pelayanan, penyajian makanan dan lain sebagainya. Sejumlah hal yang pernah terjadi di tahun 2017 lalu telah dievaluasi dan menjadi komitmen bersama hotel untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

Yacob menilai, tamu harus menjadi prioritas untuk diberikan pelayanan yang terbaik sehingga pihaknya benar-benar fokus untuk hal yang satu ini. Dalam kesempatan itu Yacob turut menginformasikan beberapa promo antara lain pesta cake, happy hours, hi-tea, promo menu bebek item, nasi timbel, paket pernikahan, valentine dinner dan beberapa promo menarik lainnya. “Terima kasih telah menerima kami dengan baik dan diharapkan di tahun 2018 ini kita semakin kompak dan lebih bersinergi lagi,”harapnya.