Pasific Pos.com
Papua Tengah

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polres Nabire Gelar Doa Bersama

NABIRE – Dalam rangka kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara pada Pilkada Serentak tahun 2018, Polres Nabire melaksanakan Doa Bersama, bertempat di ruangan RBP Polres Nabire, Selasa (25/06/18) pagi.
Doa bersama Polres Nabire tersebut dengan para Tokoh Masyarakat (Tomas), Todat, Topem serta tokoh agama di Kabupaten Nabire.

Pelaksanaan doa bersama dihadiri langsung oleh Perwira Pemantau Wilayah Pilkada Kabupaten Nabire (Pamatwil) Kombes Pol. Erich Bishmo, S.IK, Wakil Pamatwil AKBP I Made Budi Dharma, SE, Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Ka Kesbangpol Nabire Nanik S. Prihatini, FKUB serta Tomas, Todat dan Topem di Kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya, mewakili Kapolres, Wakapolres Nabire Kompol Nyoman pada acara doa bersama meminta dukungan kerja sama dari Toga di Kabupaten Nabire untuk dapat bekerjasama mensukseskan Pilkada 2018 agar dapat berjalan dengan aman.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Pamatwil Kabupaten Nabire Kombes Pol. Erich menyampaikan terima kasih kepada FKUB beserta Tomas dan Todat yang ada Kabupaten Nabire atas partisipasi dalam penyelenggaraan acara Doa Bersama yang dilaksanakan saat ini.

Dengan adanya kerjasama antara Polri beserta FKUB dan Elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Nabire diharapkan dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nabire yang aman, tertib dan lancar,” tutup Ketua Pamatwil Nabire.

Acara doa bersama dilanjutkan dengan Doa berantai dari masing-masing tokoh agama yang dibawakan oleh perwakilan tokoh agama, diantaranya perwakilan Toga Islam dibawakan oleh Ustadz Dahlan Ponggo, perwakilan Toga K. Protestan dibawakan Pet. Linda Upessy, perwakilan Toga Katolik dibawakan Pastur Immanuel Anggun dan perwakilan Toga Hindu Wahyu Dianto serta perwakilan Toga Budha Eko Susiono. (wan)