Pasific Pos.com
Olahraga

Walikota Direncanakan Buka Turnamen Argapura Cup 2018

JAYAPURA,- Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano direncanakan membuka turnamen Argapura Cup 2018, Jumat (16/2/18) di lapangan sepak bola Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Ketua Panitia, Lambertus Fonataba SE. M.Ap mengatakan, pembukaan nanti akan dibuka langsung Walikota Kota Jayapura Benhur Tomi Mano yang juga adalah Ketua Asprov PSSI Papua.

“Bapak Walikota Benhur Tomi Mano yang akan membuka turnamen ini,” katanya kepada pers, Rabu (14/2/18).

Ia mengaku, panitia juga sudah melakukan koordinasi dengan Bapak Kapolresta Jayapura Kota terkait dengan pengamanan selama berlangsungnya turnamen Argapura Cup 2018.

Sekertaris Panitia Otniel Meraudje menambahkan, dari kesiapan secara keseluruhan siap untuk melaksanakan turnamen ini.

“Kita sudah sangat siap untuk mengadakan turnamen Argapura Cup 2018, kegiatan ini menjadi hiburan pastinya buat semua penggemar sepak bola yang ada di Kota Jayapura,” katanya.

Sementara itu, panitia juga telah melakukan manager meeting di Aula Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Rabu, (14/02//18). Hasilnya Grup A diisi RBC SPN, Putra Pasifik, Putra Manuai, PS Cenderawasih, PS Kus-Kus dan PS Kayo Pulo. Sedangkan Grup B berisi Asasi FC, SSB Batik, Orion, Tunas Muda Hamadi, Injros FC, Emsyik FC.

“Pada pertandingan pembukaan akan mempertemukan RBC SPN vs Putra Pasifik, kita harap turnamen ini akan menjadi hiburan buat semua penggemar sepak bola yang ada di Kota Jayapura,” tutupnya.