Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Wakili Kapolda Papua, Kapolres Jayapura Serahkan Sapi Qurban

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mewakili Kapolda Papua saat menyerahkan secara simbolis hewan Qurban kepada panitia Masjid Al Amin

SENTANI – Kapolda Papua diwakili oleh Kapolres Jayapura menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada Panitia Hari Raya Idul Adha 1442 H – 2021 M Masjid Al Amin. Penyerahan hewan qurban berlangsung di depan Masjid Al Amin Polres Jayapura, Selasa (20/07/2021) pagi.

Pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H kali ini, panitia qurban Polres Jayapura menerima sebanyak 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing. 1 ekor sapi diantaranya merupakan qurban yang diberikan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., dan seekor kambing merupakan qurban dari Kapolres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H, panitia yang dibentuk telah menerima sebanyak 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Terima kasih buat saudara saudari yang telah berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha tahun ini, sebelumnya saya ingin mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,”ucap Kapolres.

“Harapan saya, semoga qurban yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi kita semua,”harapnya.

Berdasarkan laporan panitia yang Ia terima, kata Kapolres, ada 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang akan di qurbankan. Yang mana seekor sapi merupakan qurban dari Kapolda Papua yang sesuai amanah secara langsung ia serahkan ke panitia.

“Sedangkan hewan qurban yang lain, merupakan sumbangan dari anggota maupun warga masyarakat yang bermukim di sekitar Polres Jayapura,”bebernya.

“Semoga dengan perayaan hari raya Idul Adha kali ini kita bisa bersama – sama menjaga dan menjalin tali kasih antara umat beragama,”tutup Kapolres Jayapura

Artikel Terkait

Kapolres Jayapura Hadiri Buka Puasa Bersama KKSS Sekaligus Pantau Pelaksanaan Vaksin

Jems

Kasad TPN-PB Wilayah Tabi Kembali ke Pangkuan NKRI

Jems

Polres Jayapura Amankan Pengedar Paket Ganja Saat Lakukan Patroli Samapta

Jems

Kapolres Jayapura Pimpin Serah Terima Jabatan 8 Perwira

Jems

8 Kali Lakukan Aksi Begal Payudara, R Terancam 9 Tahun Bui

Jems

Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Pohon Tumbang Dan Longsor

Jems

Dipengaruhi Miras, Pemuda di Unurum Guay Bunuh Rekan Kerjanya

Jems

Jumat Peduli, Polsek Sentani Barat Kembali Hadir di Tengah Warga Sediakan Makanan Gratis

Jems

Tekan Angka Kriminalitas, Polisi Gencar Lakukan Razia

Jems