Pasific Pos.com
Papua Barat

Wakil Bupati Minta Pimpinan SKPD Tertibkan Seluruh Aset

Ransiki, TP – Seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) diminta untuk ikut menertibkan seluruh asset yang ada di SKPDnya masing-masing.

Permintaan itu disampaikan Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung bahwa seluruh Pimpinan SKPD harus ikut memperhatikan asset yang ada, terutama asset yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban.

Wakil Bupati mengungkapkan, permintaan itu Ia sampaikan agar seluruh asset terdata dengan baik dan tidak akan menjadi beban bagi pimpinan SKPD ketika ada pemeriksaan. “Saya memerintahkan kepada seluruh pimpinan SKPD untuk memulai dan menata kembali semua aset-aset tahun 2017. Tatkala ada pemeriksaan dari BPK RI pada awal Februari mendatang bisa dijawab dengan baik sesuai data yang disiapkan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Wempi Welly Rengkung juga meminta agar seluruh aset-aset yang dibeli oleh Pemda Manokwari Selatan agar dijaga dan dirawat. “Sehingga saat ada tim yang akan memeriksa, aset-aset tersebut dapat dipertanggung jawabkan dengan baik,” tandasnya. [CR35-R3]