Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Waket I DPR Papua Akan Bantu 1000 Lembar Seng Bagi Korban Pertikaian di Kampung Toware

Waket I DPR Papua
Wakil Ketua I DPR Papua, DR.Yunus Wonda, SH.MH saat bersalaman dengan Kepala Kampung Toware di Sentani Kabupaten Jayapura.

Jayapura, – Wakil Ketua I DPR Papua, DR.Yunus Wonda,SH,MH akan menyumbang 1000 lembar Seng kepada korban kebakaran di Kampung Toware akibat pertikaian yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu.

Bantuan 1000 lembar Seng itu rencananya akan diserahkan besok (Kamis-Red) langsung kepada kepada warga masyarakat yang ada di Kampung Toware.

Wakil Ketua I DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, jika hari ini pihaknya hadir disini (Kampung Toware) untuk melihat secara lansung kondisi dari masyarakat yang menjadi korban pertikaian beberapa waktu lalu.

Bahkan kata Yunus Wonda, pihaknya sudah sepakat untuk memberikan bantuan 1000 lembar Seng kepada masyarakat yang rumahnya terbakar akibat pertikaian dengan masyarakat Kampung Kehiran beberapa waktu lalu.

“Ini mungkin bertahap bantuan yang kami berikan. Tapi kami tetap ada untuk masyarakat,” ujar Wonda.

Namun, pihaknya berharap, ada dari lembaga-lembaga lain, lebih khusus Pemerintah Kabupaten Jayapura datang untuk melihat nasib para korban.

Yunus Wonda menambahkan, dengan adanya bantuan ini, pihakny berharap para korban pelan-pelan mulai bangkit untuk membangun kembali rumahnya secara perlahan-lahan.

“Kami berharap kepada masyarakat korban pertikaian, bantuan Bama ini jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang kami berikan.
Tetapi inilah kehadiran kami untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat, khusunya para korban bahwa Pemerintah dan DPRP maupun DPRD Kabupaten/kota selalu ada untuk masyarakat dan masyarakat tidak pernah sendiri,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Ketua DPR Papua Ajak Masyarakat Beri Dukungan Kepada Sekda Terpilih

Tiara

Resmi Ditetapkan, Pokok-Pokok Pikiran Dewan Diserahkan ke Pemprov Papua

Tiara

Tak Ingin Ada Pembangunan Pabrik Semen di Wamena, Himaja Temui DPR Papua

Tiara

Jumat, DPR Papua Akan Gelar Sidang Paripurna Penyerahan LHP BPK RI

Tiara

Pokir Hasil Reses Anggota DPRP Akan Dibahas Dalam Sidang Paripurna

Tiara

Bentuk Kepedulian, ATM-APTM Salurkan Bantuan Bama

Jems

Pansus Covid-19 DPRD Kota Jayapura Temui Pimpinan dan Anggota DPR Papua

Tiara

Yunus Wonda : Dalam Lembaga, Antara Pimpinan dan Anggota Tidak Perlu Berdebat

Tiara

Ini Klarifikasi Tiga Pimpinan DPR Papua Terkait Surat Yang Ditujukan ke Presiden

Tiara