Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Waket I DPR Papua Akan Bantu 1000 Lembar Seng Bagi Korban Pertikaian di Kampung Toware

Waket I DPR Papua
Wakil Ketua I DPR Papua, DR.Yunus Wonda, SH.MH saat bersalaman dengan Kepala Kampung Toware di Sentani Kabupaten Jayapura.

Jayapura, – Wakil Ketua I DPR Papua, DR.Yunus Wonda,SH,MH akan menyumbang 1000 lembar Seng kepada korban kebakaran di Kampung Toware akibat pertikaian yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu.

Bantuan 1000 lembar Seng itu rencananya akan diserahkan besok (Kamis-Red) langsung kepada kepada warga masyarakat yang ada di Kampung Toware.

Wakil Ketua I DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, jika hari ini pihaknya hadir disini (Kampung Toware) untuk melihat secara lansung kondisi dari masyarakat yang menjadi korban pertikaian beberapa waktu lalu.

Bahkan kata Yunus Wonda, pihaknya sudah sepakat untuk memberikan bantuan 1000 lembar Seng kepada masyarakat yang rumahnya terbakar akibat pertikaian dengan masyarakat Kampung Kehiran beberapa waktu lalu.

“Ini mungkin bertahap bantuan yang kami berikan. Tapi kami tetap ada untuk masyarakat,” ujar Wonda.

Namun, pihaknya berharap, ada dari lembaga-lembaga lain, lebih khusus Pemerintah Kabupaten Jayapura datang untuk melihat nasib para korban.

Yunus Wonda menambahkan, dengan adanya bantuan ini, pihakny berharap para korban pelan-pelan mulai bangkit untuk membangun kembali rumahnya secara perlahan-lahan.

“Kami berharap kepada masyarakat korban pertikaian, bantuan Bama ini jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang kami berikan.
Tetapi inilah kehadiran kami untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat, khusunya para korban bahwa Pemerintah dan DPRP maupun DPRD Kabupaten/kota selalu ada untuk masyarakat dan masyarakat tidak pernah sendiri,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Lewat Audensi, Kanwil Kemenag Minta Dukungan DPR Papua

Tiara

Ketidakpercayaan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah Dinilai Masalah Utama Papua

Tiara

Tingkatkan Kebersamaan, Sekwan dan Anggota DPR Papua Beri Bantuan Hewan Qurban

Tiara

Reses di Keerom, Yunus Wonda Beri Bantuan Kepada Warga Jemaat Gidi El-Bethel Arso

Tiara

Yunus Wonda : Tidak Ada Regulasi Yang Mengharuskan Bupati atau Wabup OAP

Tiara

Reses di Dua Kampung, Yunus Wonda Serap Aspirasi

Tiara

Yunus Wonda : DPRP dan MRP Hanya Sebagai Fasilitator, Bukan Pengambil Keputusan

Tiara

Tiga Tahun Nasibnya Digantung, Moker PT Freeport Desak DPR Papua Bentuk Pansus

Tiara

LKPJ Gubernur 2019, Resmi Diserahkan Kepada DPR Papua

Bams