Pasific Pos.com
Info Papua

Wagub Lantik 7 Kepala OPD Papua

Wagub Lantik 7 Kepala OPD Papua
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal kembali melantik tujuh Kepala Pimpinan Organisasi Perangkat (OPD) dan satu Staf Ahli, di Gedung Negara Dok V Jayapura, Jumat (6/3) sore.

JAYAPURA – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal kembali melantik tujuh Kepala Pimpinan Organisasi Perangkat (OPD) dan satu Staf Ahli, di Gedung Negara Dok V Jayapura, Jumat (6/3) sore.

Dari tujuh Kepala OPD yang dilantik, tiga diantaranya merupakan wajah baru yakni Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Robby Kayame, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi Papua, Jimmy S Wanimbo, dan Kepala Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Frets James Boray.

Sementara empat pimpinan OPD lainnya merupakan pejabat lama yang kembali dilantik, mereka antara lain: Kepala Biro Hukum Setda Papua, Yorgemes Derek Hegemur, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Papua, Musa Isir, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Papua, Jhoni Way, dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky Douglas Ambrauw. Serta satu Staf Ahli Gubernur, Paskalis Netep.

“Pelantikan ini hal yang biasa dan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan OPD sebelumnya pada Januari lalu. Jadi kita sudah lantik tahap pertama, sekarang tahap kedua masih ada lagi tahap ketiga nantinya karena masih ada 3 atau 4 pejabat yang belum dilantik,” ungkap Wagub dalam sambutannya.

Menurutnya, pemerintah provinsi Papua sangat berkomitmen dan ingin sungguh-sungguh dalam menerapkan sistem yang baik dan benar.

Artikel Terkait

Wagub: Penundaan PON Tergantung Negara

Bams

Ridwan Rumasukun Jabat Pj Sekda Papua

Bams

Besok, Pemprov Papua Perpanjang libur

Bams

Pemprov Papua Perpanjang Masa Pembatasan Aktifitas Masyarakat

Fani

Keputusan Pemprov Papua Sudah Final, Kepala Bandara Harus Patuh

Tiara

Tanggap Covid-19, Pemerintah Papua Akan Gelontorkan Dana Rp170 Miliar

Tiara

Pemprov Papua Siapkan Langkah Antisipasi ketersedian Sembako

Bams

Papua Siaga Virus Corona, ASN Bekerja Dari Rumah

Bams

Cegah Virus Corona, Papua Akan Lakukan Tindakan Ekstrem

Bams