Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Wabup Giri Sebut Istrinya Tidak Lagi Punya Hubungan dengan Pemerintahan

perceraian Wakil Bupati Jayapura
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro
“Seteleh resmi bercerai”

 

SENTANI-Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro menegaskan bahwa istrinya tidak lagi punya hubungan dengan pemerintahan setelah resmi bercerai secara baik-baik.

“Jadi saya mau sampaikan ke publik bahwa saya dengan istri sudah pisah. Kami pisah baik baik,” beber Giri Wijayantoro di kediamannya Minggu (19/7) malam.

Menurutnya, dengan adanya perceraian itu maka secara mutlak urusan yang berkaitan dengan pemerintahan di Kabupaten Jayapura tidak lagi melibatkan mantan istrinya itu.

Hal ini juga sekaligus memberikan penjelasan kepada publik terkait mundurnya mantan istrinya itu dari kepengurusan PKK Kabupaten Jayapura beberapa bulan lalu.

“Karena sudah pisah baik baik dengan saya, sehingga dia juga tidak ada hubungan lagi dengan PKK, dia sudah keluar dari PKK,” katanya lagi.

Diketahui dari pernikahan dengan mantan istrinya itu Wabup Giri dikaruniai tiga orang anak. Meski sudah bercerai, untuk urusan anak dan juga harta sudah dibicarakan secara baik di antara keduanya.

Dari informasi, wagup Giri dan mantan istrinya itu menikah pada tahun 1993 silam. Namun usia pernikahan mereka tidak bertahan lama karena sempat bercerai dan diselesaikan melalui jalur pengadilan. Namun di tahun 1995, keduanya kembali rujuk dan nikah siri hingga kembali pisah di awal tahun 2020.

“Nikah 93, 95 cerai. Kami nikah kemudian pisah, agak lama sekitar 2 tahun. Kemudian kami nikah sampai tahun kemarin. Jadi kami pisah juga baik baik, jangan sampai anak jadi korban. Sekarang sudah pisah, rumah tinggal juga sudah beda,” jelas Giri.

Artikel Terkait

Pemkab Jayapura Launching Aplikasi Simada

Jems

Tidak Mampu Kelola PAD, Kepala OPD Diminta Mundur

Jems

Kado HUT RI Ke-75, Bupati Mathius Resmikan Pholeuw Park

Jems

Bupati Mathius Lantik Pengurus Koperasi TKBM Sinar Pauw, Ini Harapannya

Jems

Gelar Rakornis Pendapatan Daerah, Bupati Jayapura Harap PD Gali Potensi PAD

Jems

Wabup Jayapura Serahkan Bantuan Hewan Qurban Dari Pemkab Jayapura

Jems

Akibat Covid-19, Target PAD 2020 Melesat Turun

Jems

Kabupaten Jayapura Bakal Hadirkan Olahan Coklat Dengan Brand Lokal

Jems

Dishub Berikan Id Card Bebas Corona ke Puluhan Pedagang Keliling

Jems