Pasific Pos.com
Olahraga

Virus Corona, Pemain Persipura Diliburkan

corona Persipura Diliburkan
Persipura Jayapura

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura telah meliburkan seluruh pemain mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, PSSI dan Kemenpora telah menghentikan kompetisi sepak bola Indonesia.

Oleh karena itu, manajemen Persipura telah meliburkan pemain sambil menunggu program latihan dari pelatih Jecksen F Tiago.

“kita sudah liburkan seluruh pemain, kendati libur, bukan berarti para pemain tak menjalankan latihan sama sekali. Boaz dkk diharapkan tetap menjaga kondisi fisik,” kata Tomi Mano yang juga selaku Walikota Jayapura itu.

Sementara itu, Asisten Manajer Persipura Bento Madubun mengatakan, PT.LIB dan klub liga 1 dan 2 telah menjalani Extraordinary Meeting di Hotel Fairmont Jakarta, Senin malam.

Dalam penyampaian Direktur Utama LIB, serta arahan dari Ketua umum PSSI, kesimpulannya adalah sesuai surat PSSI bahwa Kompetisi Liga 1 dan 2 ditunda selama 2 pekan sesuai Kebijakan Pemerintah untuk menunda kegiatan – kegiatan yang mengundang banyak orang..

Selama rentang waktu tersebut, PSSI dan LIB akan terus memantau perkembangan, dan akan terus berkomunikasi dengan klub-klub terkait langkah yang akan ditempuh selanjutnya.

Artikel Terkait

Besok Skuad Kumpul, Jacksen Tetap di Persipura

Bams

Tim PON Papua Siap Gantikan Persipura di Piala Menpora 2021

Bams

Osvaldo Haay dan Tood Ferre Gabung Tim Sepak Bola PON

Bams

Absen di Piala Menpora, Ini Alasan Persipura

Bams

Piala AFC 2021, Persipura Tergabung di Grup H

Bams

BTM : Dana Persipura Diaudit Setiap Tahun

Bams

Duduk Bersama Dengan Bank Papua, BTM Siap Buka-bukaan di Depan Media

Bams

Pemain Sudah Dikontrak, Persipura Siap Tampil di AFC Cup

Bams

PERSIPURA, SEBUAH ETALASE ETNIS

Pasific Pos