Pasific Pos.com
Papua Selatan

Valentine Zumba Salsation Party Sukses Digelar

MERAUKE,ARAFURA,-Momentum perayaan Hari Kasih Sayang belum lama ini juga turut dimeriahkan oleh para member Wids Zumba Studio dengan mengikuti event khusus yang digelar oleh sang owner sekaligus ZIN, Widury Siburian di areal parkir studio tersebut. Event perdana yang bertajuk Valentine Zumba Salsation Party tersebut berlangsung sukses dan mendapatkan respon positif dari sejumlah tamu undangan yang terlibat. Konsep acara yang disusun secara meriah bahkan sarat dengan berbagai hadiah door prize nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

Khususnya bagi peserta dan para member yang dinilai berpenampilan terbaik karena berhak membawa pulang hadiah-hadiah yang disediakan. Dalam kesempatan itu Nuryanti selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kepanitiaan yang terdiri dari para member Wids Studio sejak terbentuk memang berupaya maksimal untuk mensukseskan pelaksanaan event dari awal hingga selesai. Pihaknya mengapresiasi para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan bergabung pada acara sore itu. Meskipun acara berjalan sukses namun pihaknya tetap menghaturkan permohonan maaf jika selama acara berjalan ternyata masih terdapat kekurangan maupun keterbatasan-keterbatasan yang dirasakan peserta.

Perlu diketahui bahwa acara tersebut sama sekali tidak dikenakan biaya alias gratis sehingga kesempatan terbuka lebar bagi siapapun yang ingin ikut. “Event ini dilaksanakan secara sukarela dan sama sekali tidak ada penjualan tiket bagi peserta yang ikut. Event ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya dan semua dapat terlaksana dengan lancar berkat kerjasama yang baik dari panitia,”terang wanita berhijab ini. Lebih lanjut ia mengungkapkan, jumlah member Wids Zumba Studio sudah cukup banyak mencapai angka 90 lebih hingga saat ini. Untuk itu Valentine Zumba Salsation Party juga menjadi sarana untuk mempromosikan Wids Zumba Studio sehingga para ibu yang mempunyai hobi senam bisa bergabung.

Terlebih lagi bulan mendatang studio ini akan membuka kelas malam guna memberi kesempatan kepada calon member yang sibuk di kantor pada siang hari. Saat diwawancara wartawan, Nuryanti juga menjelaskan bahwa undangan yang disebar hampir mencapai 200 undangan karena banyaknya peminat. Para ibu diundang agar mereka bisa saling mengenal satu sama lain dan mengetahui keberadaan tempat senam yang berkualitas. Selain itu untuk memberikan pemahaman tentang manfaat senam kepada para ibu mengingat masih banyak yang belum mengetahui manfaat senam khususnya zumba. Oleh karena itu agar tidak ada perbedaan pemahaman dan konotasi maka momentum Valentine kali ini dinilai tepat untuk mensosialisasikan.