Pasific Pos.com
Papua Selatan

Usung Promo ‘Happy Hours’

‘Swiss-Belhotel Beri Diskon Harga Cake’

 

 

MERAUKE,ARAFURA,-Jika mengunjungi area café Swiss-Belhotel tentu kita dapat memilih aneka hidangan yang disediakan, termasuk aneka minuman dan cake yang dijual dengan harga tertentu. Kali ini manajemen hotel kembali membuat gebrakan baru dengan memberikan diskon khusus untuk semua jenis cake yang ready setiap harinya dengan tajuk ‘Happy Hours’.

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan saat ditemui ARAFURA News di Swiss-Belhotel Rabu lalu menjelaskan bahwa diskon tersebut hanya berlaku setiap sore dari pukul 15.00 WIT hingga 18.00 WIT. Tentunya dengan adanya diskon maka pengunjung tidak perlu kuatir akan membeli dengan harga yang terlalu mahal. Apalagi tidak hanya bonus diskon, para tamu juga mendapatkan bonus berupa cake yang sangat healty karena lebih higienis.

Namun dengan catatan, pengunjung hotel hanya memperoleh diskon jika datang sore hari dan tidak merequest cake selain yang ada di show case. “Jadi diskon hanya untuk cake yang tersedia sore itu dan kalau memesan jenis lain tentu tidak diberikan diskon. Selain dinikmati di café bisa juga membeli untuk dibawa pulang,”jelasnya.

Lebih lanjut Yacob mengungkapkan, jika ada pelanggan yang datang siang hari misalnya sekitar jam 12 untuk membeli cake yang ready di show case maka diskon belum berlaku. “Jadi sekali lagi, diskon hany diberikan untuk pembelian cake yang sudah ready saat sore hari. Terserah apakah mau dimakan langsung di café atau untuk dibawa pulang. Ke depan cake yang dibuat oleh chef akan lebih bervariasi lagi,”pungkas Yacob.