Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Usai Lepas Sambut, Kapolres Suhadak Fokus Sukseskan Pilkada Waropen 2020

Waropen – Pisa sambut Kapolres  Waropen dari AKBP Supraptono.S.Sos Kepada AKBP Suhadak, bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) dan jajaran pemerintah kabupaten waropen serta unsur masyarakat  digelar di aulah polres di Waren, Selasa (19/11).

Usai Lakukan Pisa sambut , Kapolres Waropen Suhadak kepada wartawan mengatakan, bahwa dalam kepemimpinan nya sebagai Kapolres yang akan menjadi perhatian serius adalah pilkada 2020, diamana waropen masuk dalam ajang tersebut.

Ia menghimbau agar calon Bupati dan wakil Bupati betul betul mempunyai dukungan partai politik yang satu visi, artinya tidak boleh ada dukungan partai politik ganda, Karena ganda tersebut akan menjadi konflik pada pelaksanaan pemilukada nanti.

“Kalau untuk pemilu biasa adanya dukungan partai politik ganda yang harus kita hindari”

Ia menambahkan dengan lepas sambut diharapkan bisa menjadi arah komunikasi kepada masyarakat di waropen untuk mewujudkan visi misi Presiden dan Kapolri dalam rangka menjamin situasi Kamtibmas yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama sehingga ini tetap menjaga menjaga kekompakan interen pada perwira dan anggota.

Sementara itu mantan kapolres Waropen AKBP Supraptono menggatakan, dirinya berharap Kepemimnan kapolres yang baru AKBP Suhadak semakin baik lagi dan menjadi erat hubungan dengan pemerintah dan seluruh masyarakat dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di Waropen.

“saya (red-Supraptono) merasa sangat terbantu bisa melaksanakan tugas di wilayah waropen atas sinergitas TNI, Polri Pemeritah, Masyarakat, LMA , Adat dan Usur agama, disini saya sangat merasakan kerja sama yang begitu kuat”. (af)