Pasific Pos.com
Olahraga

Usai Lawan PSM, Pemain Persipura Diliburkan 4 Hari

Jayapura,- Pemain Persipura Jayapura akan mendapat jatah libur selama empat hari setelah jalani Pertandingan melawan PSM Makassar, 6 Oktober 2019.

Usai laga itu, Boaz dan rekan-rekannya kembali ke Jayapura. Jadi, usai melawan PSM pemain diberikan waktu selama 4 hari untuk pulang kampung berkumpul bersama keluarganya,” ujar pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, Rabu malam.

Jacksen mengaku, pemain akan kembali berkumpul di Sidoarjo, Jawa Timur, tanggal 11 Oktober mendatang, dan akan melakukan persiapan melawan Arema FC, 20 Oktober 2019.

“Waktu libur empat hari, terserah pemain mau pulang ke Papua atau mau berlibur ke mana, intinya tanggal 11 Oktober sudah kumpul kembali di Sidoarjo,” katanya.

Namun, para pemain tetap dibekali program latihan masing-masing mengingat Boaz dkk bakal menjalani jadwal yang padat.

“Saya berharap kesempatan libur ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk menemui keluarga, teman maupun saudara mereka sebelum kembali bergabung bersama tim,” harapnya.

Pelatih asal Brasil ini juga berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga kondisi fisiknya selama menjalani libur. Ia berharap para pemain mampu bertanggungjawab terhadap kondisi fisik dan juga stamina mereka.

“Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya harap mereka bisa dapat berlatih sendiri agar stamina mereka tetap terjaga,” ucapnya.